Diperbaharui pada Kamis, 3 September 2015 | 09:26

10 Gadget Samsung Penerima Android 6.0 Marshmallow

Samsung Galaxy

Walaupun belum benar-benar diluncurkan oleh Google, Android 6.0 final developer preview sudah dihadirkan. Berkaitan dengan segera hadirnya Android 6.0 Marshmallow, akhir-akhir ini beredar info bahwa gadget Samsung akan menjadi yang pertama mendapatkan update OS Android terbaru ini. Jika ini benar, maka hal tersebut menjadi di luar kebiasaan Google yang selalu mendahulukan Nexus untuk menjadi yang pertama kali merasakan setiap OS baru.

Seperti dirilis di YouMobile, informasi bahwa gadget Samsung yang akan mendapat update pertama Android 6.0 Marshmallow adalah sebagai berikut:

Saat ini semua perangkat tersebut sudah dibekali dengan Android Lollipop 5.1. dan belum diketahui bagaimana update tersebut akan diberikan apakan dengan OTA atau dengan cara yang lain. Jika benar gadget Samsung tersebut yang akan menjadi perangkat pertama penerima Android Marshmallow maka kinerja mereka akan semakin ngeri saja karena Marshmallow dibekali dengan berbagai fitur baru.

Salah satu fitur andalan pada Android 6.0 Marshmallow tersebut adalah custome Chrome Tab, fitur App Links yang meningkatkan keamanan dengan mengirimkan verifikasi, persis seperti saat Anda membuka Twitter. Selain itu fitur Android Pay juga sudah disempurnakan dan bisa kompatibel dengan mesin pembaca kartu di mana saja. Selain itu ada dukungan terhadap sensor sidik jari, fitur Doze untuk penghematan baterai dan banyak lagi.

 

Baca juga artikel

Samsung Rilis Hp Murah Secara Diam-diam

Rumor: Spesifikasi Samsung Grand On dan Samsung Mega On Terungkap

Samsung Ciptakan Tablet Super Jumbo 18,4 inci?

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts