Diperbaharui pada Kamis, 3 September 2015 | 23:09

Pakai LINE Launcher Android Kamu Makin Menarik dan Lucu

Line Launcher

Perusahaan layanan perpesanan, LINE baru saja merilis Android Launcher dengan tampilan themes, icon, wallpaper hingga widget yang kesemuanya tampil lebih unik dan lucu. Memakai nama LINE Launcher, aplikasi ini diklaim berbeda dengan aplikasi Android launcher kebanyakan.

Aplikasi gratis ini akan hadir dengan 3 konten khas yang sesuai dengan karakter yang biasa muncul di aplikasi perpesanan seperti karakter Brown, Cony dan Sally. Setiap kamu berganti karakter, maka berganti pula user interface launcher. Secara keseluruhan, launcher ini mengusung tema alam dan binatang. Line juga menawarkan fitur gesture sehingga semakin memudahkan kamu dalam mengoperasikan smartphone.

Beberapa fitur dalam aplikasi LINE launcher ini mungkin terasa familiar bagi kamu. Pasalnya, Aplikasi ini merupakan pengembangan aplikasi LINE Deco. Namun, berbeda dengan Deco yang lebih fokus pada tampilan home screens. Aplikasi launcher terbaru ini hadir dengan lebih banyak fitur custom. Kamu akan mendapati widget yang beranek ragam, fitur battery power monitor di icon kelinci hingga fitur Quick Free RAM memory dengan cara men-tap icon beruang. Bahkan LINE mengklaim launcher miliknya menyediakan hingga 3000 themes yang bisa dicoba dan tidak membuat kamu bosan.

Satu hal menarik yang coba ditawarkan LINE melalui launcher ini ialah hadirnya teknologi Comprehensive Search Engine. Dengan teknologi ini, kamu bisa mencari apapun baik web, kontak hingga aplikasi dengan lebih mudah melalui fitur search di launcher. Ini memang bukanlah hal baru karena sudah ada beberapa launcher yang menghadirkan fitur serupa.

Tertarik untuk mencobanya, segera download aplikasi LINE Launcher ini segera di playStrore.

Download LINE Launcher di Play Store

 

Baca juga artikel

Line Lite, Line Versi Ringan Buat Ponsel Jadul

Fitur Keep di Line Buat Simpan Chat Rahasia Kamu

Nova Launcher, Aplikasi Launcher Terbaik di Android

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts