Motorola Moto X Pure Edition Sudah Bisa Dipesan

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 02 Sep 2015 | 14:54

Moto X Pure Edition

Motorola baru saja mengumumkan bahwa pengguna setianya di Amerika sudah bisa untuk melakukan pemesanan atau pre order produk Moto X Pure Edition 2 September ini. Seperti yang diketahui, Moto X Pure Edition merupakan smartphone terbaru versi Moto X Style yang dijual hanya di Amerika.

Dalam pengumuman resminya, Moto X Pure Edition akan dilepas mulai harga USD 340 atau sekitar Rp 4,8 jutaan. Harga ini sudah termasuk berbagai pilihan aksesoris, namun tidak termasuk aksesori cover belakang dari kulit atau kayu. Sayangnya, Motorola belum mengumumkan kapan pengiriman ponsel Android ini ke para pembeli. Dari kabar yang berhembus, akhir September smartphone ini sudah dipasarkan.

Baca juga: Motorola Menyiapkan Ponsel Baru Versi Lain Moto X

Kalau dibandingkan dengan Moto X 2014, Moto X pure Edition hadir dengan cukup banyak perubahan. Perubahan yang paling menonjol tentu saja pada  desain, layar dan mesin. Motorola Moto X terbaru ini hadir dengan desain yang lebih minimalis. Walaupun tampilannya minimalis, smartphone ini hadir dengan fitur anti air yang cukup tangguh.

Pada bagian layar, smartphone Moto X Pure Edition hadir dengan layar berukuran 5,7 inci dengan resolusi QuadHD 1440 x 2560 pixels. Untuk sektor mesin, Motorola menggunakan mesin Snapdragon 808 six-core dengan sokongan RAM 3GB. Untuk sistem operasi, Motorola menggunakan OS Android 5.1 Lollipop dan bisa segera diupdate ke Android 6.0 Marshmallow.

Untuk sektor kamera, Moto X Pure Edition akan menggunakan kamera utama 21MP dan kamera depan 5MP. Untuk memori penyimpanan, Motorola menghadirkan penyimpanan 32GB dan baterai 3000 mAh.    

 

Baca juga artikel

Motorola Moto X Style vs Samsung Galaxy S6, Duel Ponsel Cantik nan Canggih

Smartphone Premium Motorola Terbaik Layak Beli

Droid Turbo, Smartphone “Bandel” Besutan Motorola

Artikel Lainnya

Komentar