Game Street Fighter V Collector's Edition siap Dirilis

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 02 Sep 2015 | 11:27

Street Fighter V

Jika kamu tipikal gamer yang gemar mengkoleksi game-game spesial edition, maka sebaiknya kamu bersiap-siap. Pasalnya Capcom telah mengkonfirmasi akan menghadirkan game Street Fighter Collector's Edition. Game ini kabarnya akan dijual dengan kisaran harga 99 USD.

Seperti yang diketahui Capcom memang tengah menyiapkan game Street Fighter V sejak lama. Namun, sayangnya game ini belum akan diluncurkan dalam waktu dekat. Sebagai gantinya, Capcom menghadirkan game collectors Edition agar para fans fanatic game Street Fighter tidak menunggu lama.

Lalu apa saja yang ditawarkan dalam game street Fighter v Collector's Edition ini?

Baca juga: Video Pembuka Game Halo 5: Guardians Dirilis

Sebagai hadiah pembuka, kamu akan mendapatkan sebuah patung karakter Ryu setinggi 10 inci. Kamu juga akan mendapat sebuah buka 48 halaman dengan hardcover yang berisikan behind the scenes game, game journey hingga code cards. Code Cards ini nantinya bisa kamu gunakan untuk mengakses konten digital seperti komik, soundtracks hingga Capcom fighter channel.

Jika kamu memesan game ini sekarang, kamu juga akan mendapat berbagai hadiah tambahan yang berbeda. Kamu bisa mendapatkan patung karakter Ryu dengan pose berbeda, patung karakter Bison hingga patung karakter Chun-li. Hadiah-hadiah tersebut bisa kamu dapatkan bila kamu memesan secara online saja.

Rencananya game Street Fighter V akan dirilis pada tahun 2016 mendatang. Game ini akan hadir secara eksklusif untuk PC dan PS4 saja. Untuk kamu yang memiliki Xbox One, tampaknya harus gigit jari, pasalnya Capcom belum berencana merilis game ini di konsol Xbox. 

 

Baca juga artikel

Game-Game Seru yang Dinanti di Tahun 2015 Hingga 2016

Game Call Of Duty: Black Ops 3 Beta Dirilis Gratis di PS4

4 Game Android Gratis Bertema Zombie Layak Dimainkan

Artikel Lainnya

Komentar