Bocoran Nexus 5 Semakin Terungkap Jelas

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 02 Sep 2015 | 10:52

 

Foto Bocoran Nexus Terbaru

Sudah sejak awal tahun ini, Google mengumumkan akan menghadirkan varian baru dari proyek Nexus. Kabar ini semakin tampak nyata dengan ditunjuknya LG dan Huawei untuk mengembangkan smartphone Nexus generasi 2015 ini. Namun hingga kini, informasi dari Nexus 5 terbaru yang kemungkinan akan dikembangkan oleh LG masih simpang siur.

Namun, baru-baru ini website Androidpolice.com mendapat bocoran spesifikasi yang terbilang realistis dan dapat dipercaya. Dari data yang disebutkan dalam bocoran terbaru, smartphone Nexus 2015 ini akan menggunakan layar 5,2 inci. Sayangnya, layar smartphone ini hanya mengusung teknologi IPS resolusi Full HD bukan QuadHD. Ini tampaknya menjadi alasan harga smartphone buatan Google ini akan lebih murah dibanding smartphone kelas menengah ke atas lainnya.

Baca juga: Huawei Produksi Nexus, Ini Bocoran Wujudnya!

LG Nexus 5 terbaru akan mengusung mesin Qualcomm Snapdragon 808 dengan GPU Adreno 418. Prosesor ini akan bekerja maksimal dipandu RAM 3 GB.  Kinerja mesin ini akan disokong pula baterai berukuran 2700 mAh yang cukup besar. Nexus 6 lama bahkan hanya menggunakan baterai 2300 mAh dan Galaxy S6 hanya 2500 mAh.

Pada bagian kamera, LG Nexus 5 2015 akan menggunakan kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP. Untuk penyimpanan data terpasang memori internal 16/32 GB. kabarnya LG akan menghadirkan tiga pilihan warna bodi yakni hitam, putih dan biru. Ponsel ini diprediksi akan diperkenalkan pada ajang IFA 2015 mendatang atau awal Oktober mendatang. Kita tunggu saja!.

 

Baca juga artikel

Nexus 6 Sudah Bisa Beli Online di Indonesia

Desain LG Nexus 5 Terbaru Mulai Menampakkan Diri

Dua Smartphone Nexus Terbaru Mulai menampakan Diri

Artikel Lainnya

Komentar