Microsoft Lumia Terbaru Dibekali Fitur Quick Charge

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 02 Sep 2015 | 10:38

Konsep Microsoft Lumia Terbaru

Setelah sebelumnya dibingungkan dengan nama yang akan diusung perangkat baru dari Microsoft, Kini beredar rumor beserta penampakan gambar terbaru dari smartphone Microsoft Lumia terbaru. Gambar yang beredar kali ini diklaim akurat dan mirip aslinya. Dari gambar ini terlihat jelas, smartphone baru ini tampak lebih elegan dan minimalis. Tak hanya menarik dari sisi desain, smartphone Lumia ini kabarnya mengusung spesifikasi mesin yang berkelas dan mengimbangi ponsel Android yang ada.

Dalam laporan terbaru juga disebutkan bahwa ponsel Lumia akan hadir dengan cukup banyak fitur baru termasuk fitur Qualcomm Quick Charge. Fitur ini biasanya hadir pada chipset Qualcomm Snapdragon 808 dan snapdragon 810. Tak Heran, Microsoft diperkirakan akan menggunakan salah satu dari kedua chipset tersebut di smartphone ini.

Baca juga: Project Juggernaut Alpha: Ambisi Microsoft Ciptakan HP Canggih Melebihi Lumia

Jika rumor ini benar adanya, maka smartphone Microsoft Lumia ini akan semakin menarik. Sekedar pengingat saja, Microsoft akan menggunakan nama Lumia 950 dan Lumia 950 XL pada kedua smartphone baru ini. Kedua smartphone diperkirakan akan mengusung spesifikasi yang tidak berbeda juah dari segi layar dan mesin.

Lumia 950 akan mengusung layar 5,2 inci dengan mesin Snapdragon 808. Sementara Lumia 950 XL menggunakan layar 5,7 inci dengan mesin Snapdragon 810. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi resmi mengenai waktu peluncuran smartphone Microsoft Lumia terbaru ini. Namun, rumor yang berkembang menyatakan Microsoft akan membuat sebuah even pada awal Oktober mendatang.

 

Baca juga artikel

Bocoran Spesifikasi Microsoft Lumia 950 Dan Lumia 950 XL

Duel Windows Phone Premium, Lumia 930 dan Lumia 1020

Tips Memotret di Perangkat Microsoft Lumia “PureView”

Artikel Lainnya

Komentar