Video Pembuka Game Halo 5: Guardians Dirilis

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 01 Sep 2015 | 14:00

Microsoft dan pengembang 343 Studios baru saja merilis sebuah video pembuka game Halo 5 : Guardians. Microsoft dan 343 Studios tampaknya masih berusaha mempertahankan eksistensi game Halo di tengah serbuan game-game baru lainnya.

Game yang akan dirilis musim gugur tahun ini hanya akan hadir secara eksklusif untuk Xbox One. Game Halo 5 : Guardians sendiri akan melanjutkan kisah petualangan sebelumnya. Bedanya, dalam seri ini akan hadir beberapa karakter baru.

Kamu masih akan berperang membela koloni manusia yang diserang saat manusia mulai kehilangan pahlawan sejatinya. Kamu akan menemukan berbagai misi baru dan senjata baru hingga mampu memecahkan misteri-misteri yang selama ini ada di game Halo dari 1 sampai 5.

Dalam video tersebut ditampilkan grafis yang sangat baik dan mendetail. Tampilan ini diharapkan akan membawa pemain  ke dalam nuansa peperangan luar angkasa sesungguhnya. Memang peningkatan grafis dalam game ini menjadi prioritas pengembang agar pemain bisa lebih merasakan keseruan bermain game tembak menembak ini.

Baca juga: Game-Game Seru yang Dinanti di Tahun 2015 Hingga 2016

Tak hanya itu, game ini juga hadir dengan fitur baru, Massive Scale Multiplayer mode yang support 24 pemain sekaligus dalam sebuah pertempuran. Microsoft juga telah memperbaharui AI musuh sehingga pertempuran semakin menantang.  

Halo 5: Guardians sendiri rencananya akan dirilis pada 27 Oktober 2015 mendatang. Microsoft bahkan dikabarkan sedang menyiapkan Xbox One Limited Edition Halo 5: Guardians.

Video game Halo 5 : Guardians


Baca juga artikel

Pilih Mana, Samsung S6 Edge+ atau Apple iPhone 6 Plus?

Toshiba Upgrade Laptop Seri Kira 10H dan 10J dengan Jeroan Baru

Data Telepon Mampu Prediksi Wabah Penyakit Menular

Artikel Lainnya

Komentar