Motorola Menyiapkan Ponsel Baru Versi Lain Moto X

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 01 Sep 2015 | 10:43

Setelah sukses melepas varian moto X 2015, Motorola kembali mendapat sorotan. Pasalnya, baru-baru ini bereda bocoran rumor bahwa Motorola tengah menyiapkan sebuah perangkat smartphone baru. Tak tanggung-tanggung Motorola dikabarkan merilis sebuah ponsel yang diduga versi kompak dari Moto X. Dari rumor yang berkembang, smartphone dengan nama Motorola Bounce ini akan dirilis pada akhir Desember mendatang.

Sesuai dengan bocoran di atas, Motorola Bounce akan hadir dengan desain yang lebih kompak atau lebih kecil dari varian Moto X. Sayangnya, hingga kini belum ada bocoran resmi mengenai bentuk desain asli dari smartphone ini. Namun diperkirakan bentuknya tidak akan berbeda jauh dari seri moto X 2015.

Yang menarik, Motorola mengusung konsep Shatterproof yang membuat smartphone ini semakin kokoh dan kuat. Motorola bahkan dikabarkan mengusung waterproof chassis dan rugged chassis. Terdapat juga fitur anti air dan anti debu yang menjadikan smartphone ini siap untuk digunakan di berbagai kondisi dan cuaca.

Baca juga: Nexus 6 Sudah Bisa Beli Online di Indonesia

Motorola Bounce sendiri akan menggunakan layar sentuh berukuran 5,4 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi QHD. Pada bagian mesin, smartphone terbaru Motorola ini kemungkinan akan menggunakan mesin Qualcomm Snapdragon 810 dengan sokongan RAM 3GB. Untuk penyimpanan data, Motorola Bounce akan mengusung memori 32 GB dan 64 GB.

Tak berbeda dengan varian Moto X, Motorola Bounce akan mengusung kamera utama 21MP dengan kemampuan merekam video 2160p. Pada kamera depan terpasang kamera selfie 5MP.

Terakhir, Motorola akan menggunakan baterai 3760 mAh yang lebih besar dibanding varian Moto X. Sayangnya, informasi lain dari Motorola Bounce masih minim. Kita tunggu saja info selanjutnya.

Baca juga artikel

Dua Tablet ZenPad Asus Resmi Masuk Indonesia

5 Smartphone dengan Kamera Autofokus Tercepat

5 Smartphone Octa-Core Kelas menengah Dirilis Tahun 2015

Artikel Lainnya

Komentar