LG Rilis Keyboard Portable Baru Buat Smartphone dan Tablet

Oleh Aris Wibowo on Senin, 31 Agu 2015 | 23:01

Keyboard portable untuk perangkat mobile setiap tahunnya berkembang dengan baik. Beberapa keyboard portable hadir dengan desain yang lebih ringkas. Hal inilah yang membuat LG merilis sebuah perangkat baru bernama LG Rolly.

LG Rolly merupakan sebuah keyboard dengan desain unik yang bisa digulung. Keyboard ini hadir dengan tipical full sized keyboard. Desainnya juga tidak terlalu besar agar mudah digulung dan dibawa bepergian.

Keyboard ini hadir dengan 4 baris tombol yang cukup untuk mengetik. Meski minimalis, keyboard ini cukup lengkap. Ada tombol nomer dan tombol fungsi. Kamu bisa menggunakan tombol nomer dengan menggunakan tombol fungsi yang ada di bagian bawah.

Keyboard LG Rolly hadir dengan bahan polycarbonate dan plastik ABS. Bahan ini diklaim memiliki ketahanan yang kuat kala digunakan mengetik dengan cepat dan dengan tekanan jari yang besar. LG juga menghadirkan penyangga pada keyboard portable ini sehingga tablet atau smartphone bisa ditempatkan layaknya monitor laptop. Hal ini akan memudahkan kamu untuk mengetik dan mudah melihat layar gadget yang terhubung dengan keyboard.

Keyboard ini dibekali teknologi wireless dan Bluetooth sehingga mudah terhubung dengan smartphone ataupun tablet. Perangkat ini bahkan bisa terhubung dengan dua perangkat sekaligus menggunakan Bluetooth 3.0. Untuk daya, keyboard wireless LG Rolly ini hanya menggunakan satu buah baterai AAA saja.

LG Rolly kabarnya akan diperkenalkan IFA 2015. Setelah dipamerkan di Jerman, keyboard ini akan dirilis di Amerika di September. Setelah itu, keyboard LG ini akan hadir di Eropa, Amerika dan Asia pada akhir tahun. Sayangnya, LG belum merilis harga perangkat ini.

Baca juga artikel

Motorola Menyiapkan Ponsel Baru Versi Lain Moto X

Tablet Archos Diamond Tab Dirilis dengan Fitur 4G LTE

Dua Tablet ZenPad Asus Resmi Masuk Indonesia

Artikel Lainnya

Komentar