LG G4 Pro Siap Rilis Hp Berkamera 27MP dan RAM 4GB

Oleh Aris Wibowo on Senin, 31 Agu 2015 | 11:04

Setelah sempat dirumorkan pertengahan tahun lalu, kabar mengenai kehadiran sebuah smartphone premium baru dari LG electronics kembali muncul ke permukaan. Sebelumnya, LG diberitakan tengah menyiapkan sebuah smartphone yang diduga akan mengusung nama LG G4 Pro. Yang cukup menarik, smartphone ini akan mengusung konsep smartphone super premium. Sayangnya, hingga kini bocoran dari smartphone misterius ini masih sangatlah sedikit.

Namun, beberapa hari yang lalu, sebuah media berita di Korea merilis beberapa bocoran sebuah perangkat baru yang diduga sebagai LG G4 pro. Dalam keterangan yang didapat, Smartphone baru LG kemungkinan akan menggunakan layar berukuran 5,8 inci IPS LCD. Layar ini akan disokong teknologi QuadHD seperti yang tertanam dalam varian LG G4.

Pada bagian mesin, LG G4 Pro dikabarkan akan menggunakan mesin Octa core. LG memilih memasang chipset Qualcomm Snapdragon 820 untuk mengimbang smartphone premium lainnya seperti Galaxy Note 5 misalnya. Pemilihan chipset ini juga dianggap tepat karena memberikan power yang baik dan tidak mudah overheating kala digunakan.

Baca juga: Varian Baru LG G4 Muncul dengan Bodi Metal

LG juga memasang RAM 4GB untuk menyokong kinerja prosesor. RAM 4GB ini cukup untuk membawa smartphone ini memainkan game-game berat atau multitasking aplikasi. Untuk sistem operasi, LG G4 Pro menggunakan OS Android 5.1 lollipop.

Yang menarik, LG akan menghadirkan kamera utama berteknologi baru. LG bahkan akan memasang dual kamera pada bagian belakang. Kabar yang berhembus, LG G4 pro akan mengusung total kamera belakang 27 MP. Sayangnya belum diketahui konfigurasi dual kamera yang akan digunakan LG.

Sementara itu, untuk kamera depan, LG akan memasang kamera depan 8 MP. Terakhir, LG membenamkan fingerprint sensor baru. Sayangnya, hingga kini belum jelas kapan produk LG G4 pro ini akan dirilis.

Baca juga artikel:

HP Spectre X2 dengan Core M Skylake Siap Dirilis

Tablet Alcatel Onetouch Pop 8S Dirilis Dengan Fitur 4G LTE

Kenali Dunia Sinyal Nirkabel dengan Aplikasi Ini

Artikel Lainnya

Komentar