Acer Predator Gaming Tablet Akan Dirilis Akhir Tahun ini

Oleh Aris Wibowo on Sabtu, 29 Agu 2015 | 13:13

Acer sempat memperkenalkan sebuah tablet terbaru dengan konsep berbeda pada ajang Computex 2015 lalu. Konsep berbeda yang dimaksud ialah sebuah tablet gaming bernama Acer Predator. Tablet ini mengusung spesifikasi yang cukup menjanjikan seperti terpasangnya prosesor Intel Atom x7 hingga hadirnya 4 speaker khusus untuk memanjakan pengguna kala bermain game. Sayangnya, tablet ini seakan menghilang dan tidak diketahui kabarnya semenjak pertengahan tahun ini.

Kini tiba-tiba sebuah rumor menyebutkan bahwa tablet gaming Acer Predator akan dirilis pada akhir tahun ini. Rumor ini di dapat dari sebuah percakapan rahasia sebuah perusahaan Taiwan yang memasok komponen untuk produk Acer.

Dari rumor terbaru yang berkembang, tablet ini tak banyak berubah seperti yang dipamerkan pada ajang Computex lalu. Acer Predator akan menggunakan layar 8 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels full HD. Layar ini akan disokong fitur multitouch terbaru yang diklaim memberikan responsive yang lebih baik.

Pada bagian mesin, Acer akan memakai prosesor Intel Atom X7 – Z7800. Prosesor Quad- core ini akan disokong cache 2 MB dan teknologi 64-bit. Prosesor ini juga diklaim memiliki kecepatan kerja 1,6 Ghz dengan turbo hingga 2,4 Ghz. Untuk pengolah grafis, Acer Predator akan menggunakan 16-core intel HD Graphics generasi ke 8. Spesifikasi ini tentu menjanjikan peforma yang luar biasa untuk mengangkat game-game terbaru.

Sayangnya, informasi dari Acer Predator Gaming Tablet ini masih sangat terbatas. Yang pasti, tablet ini akan mengusung OS Android, quad speaker dan desain yang menarik untuk penikmat game. Kita tunggu saja info lebih lanjut bulan depan.

Bca juga artikel: 

3 Alasan Jangan Terburu-buru Membeli iPhone di Akhir Tahun Ini

Dell Inspiron 13 7000 dengan Intel Skylake Siap Dirilis pada IFA 2015

Adu Spesifikasi Phablet Terbaik, Samsung Galaxy Note 5 dan LG G4

Artikel Lainnya

Komentar