Rumor: Spesifikasi Samsung Grand On dan Samsung Mega On Terungkap

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 28 Agu 2015 | 19:42

Beberapa waktu lalu, dunia gadget dihebobkan dengan kemunculan sebuah rumor yang menyebutkan Samsung tengan menyiapkan varian baru bernama Galaxy O5 dan Galaxy O7. Namun, baru-baru ini rumor tersebut terbantahkan dengan munculnya nama perangkat baru yakni Samsung Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On. Namanya memang sidikit aneh dan meragukan. Walaupun demikian, rumor kedua perangkat baru ini terus bermunculan.

Galaxy Mega On

Salah satu rumor yang cukup menarik ialah hadirnya rumor spesifikasi dari kedua smartphone baru tersebut. Rumor pertama muncul dari Galaxy Mega On yang menggunakan nomer model SM-G600. Dikabarkan ponsel ini akan menggunakan layar 5,5 inci touchscreen. Smartphone ini akan memiliki dimensi 151 x 77 x 8,2 mm dengan berat 145 gram.

Pada bagian mesin, Smartphone ini dibekali mesin Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core dengan kecepatan1,2 Ghz. Prosesor ini akan disokong RAM 1,5 GB dan memori internal 8 GB. Samsung juga dikabarkan menghadirkan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Tak lupa terpasang baterai 3000 mAh dan sistem Android 5.1 Lollipop.

Baca juga: Pre-order Segera Dibuka, Berapa Harga Galaxy S6 Edge + di Indonesia?

Galaxy Grand On

Pada varian smartphone ini terpasang layar 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Ponsel ini kabarnya akan menggunakan mesin Exynos 3475 berkecepatan 1,3 Ghz. Prosesor ini akan disokong RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Terdapat juga kamera utama 8 MP dan kamera utama 5 MP. Samsung juga menghadirkan OS Android 5.1 Lollipop dan baterai 2600 mAh. Kabarnya, ponsel ini akan memiliki dimensi 142 x 71 x 8,5 mm dan berat 140 gram.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar Samsung akan merilis Samsung Galaxy Grand On dan Galaxy Mega on. Kita tunggu saja info selanjutnya.

Baca juga artikel:  

Adu Spesifikasi Phablet Terbaik, Samsung Galaxy Note 5 dan LG G4

Menjajal Kamera Panoramic Selfie Vibe Shot

Facebook Luncurkan M, Personal Assistant Terbaru

Artikel Lainnya

Komentar