Axis Rilis Paket “Rabu rawit” untuk Komunikasi Irit

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 28 Agu 2015 | 14:55

Axis beberapa waktu lalu merilis program terbaru bernama RABU RAWIT (Rabu Wajib irit). Program ini hadir sebagai bentuk komitmen Axis untuk menghadirkan visi gaya hidup “iritology” dan memberikan manfaat yang maksimal. Melalui Program Rabu Rawit ini, Pengguna setia Axis bisa mendapat potongan harga super irit setiap hari Rabu terhitung mulai 19 Agustus 2015 lalu.

“Progam ini kami hadirkan untuk memenuhi keinginan masyarakat dan pelanggar Axis yang membutuhkan layanan komunikasi secara terbatas dan irit, namun tetap berkualitas, terutama untuk akses ke layanan internet. Kami paham, bagi sebagian orang, internet tetap dibutuhkan untuk sekadar browsing, chating, hingga ngobrol dengan teman dan keluarg, tanpa harus membayar dengan pulsa yang mahal. Program ini kami ciptakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.” Ujar Vice President Axis Brand, Kirill Mankovski.

Baca juga: Cara Pindahkan Nomor Kartu AXIS yang Lama ke Kartu AXIS by XL

Mankovski juga menambahkan bahwa program Rabu Rawit ini sangat cocok untuk masyarakat dan pengguna Axis yang membutuhkan layanan dengan tarif irit. Sehingga program ini ramah di pulsa dan pas untuk ibu rumah tanggam pelajar hingga kalangan pekerja.

Sesuai dengan konsep Iritology yang terus disebarluaskan Axis, program terbaru ini akan memberikan potongan harga super irit untuk pembelian paket – paket Axis setiap hari Rabu. Program ini akan berlaku bagi pengguna Axis yang melakukan paket baru atau lama. Kamu cukup registrasi paket melalui *123*888#.

Sebagai sebuah brand, Axis diharapkan tidak hanya menyediakan kebutuhan komunikasi dasar, tetapi juga memperkenalkan gaya hidup yang baru. Dengan konsep Iritology, semua penguna Axis akan memanfaatkan gaya hidup ini untuk menggunakan uang mereka secara bijaksana termasuk saat membeli layanan telekomunikasi dan produk lainnya.

 

Baca juga artikel

AXIS Kembali Eksis dengan Program Iritology

XL Kembali Perluas Jangkauan Aplikasi mFish

4 Smartphone Terbaik dengan Fitur Quick Charger

Artikel Lainnya

Komentar