Viewsonic Merilis PJD6352LS, Proyektor LightSream Short Trow Canggih

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 28 Agu 2015 | 14:23

Viewsonic PJD6352LS

Baru-baru ini produsen teknologi visual Viewsonic menghadirkan produk baru guna memperluas jajaran produk proyektor. Kali ini, Viewsonic memperkenalkan Proyektor Short Throw canggih bernama PJD6352LS. Tak hanya dibekali teknologi audiovisual khas seri LighStream yang terkenal berkualitas tinggi, proyektor ini juga memiliki desain yang mudah digunakan hingga fitur 3200 lumens dan resolusi native XGA 1024 x 768 pixels.

“Inspirasi dan kreatifitas merupakan kekuatan utama dalam proyektor ViewSonic LightStream. Apalagi, proyektor ini dibekali teknologi yang inovatif dan generasi terkini. Proyektor terbaru PJD6352LS hadir dengan chasis warna putih nan gaya, desain mewah, hingga bentuk elegan dan ringan. Selain hadir dengan estetika yang baik, proyektor PJD6352LS ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur luar biasa seperti streaming, wireless, teknologi SonicExpert, speaker berkualitas hingga penyesuaian 4 sudut. Alhasil, proyektor ini memberikan kecerahan yang lebih baik dibanding proyektor lain di kelas yang sama.” Ujar Vincent Liou, PM Director ViewSonic Asia Pasifik.

Baca juga: ViewSonic VX273, Monitor 25 inci dengan Fitur Kesehatan

Proyektor ViewSonic LightStream PJD6352LS memiliki lensa tembak pendek dengan ratio tembakan o,61 yang memungkinkan proyektor ini melakukan proyeksi gambar dari jarak pendek dalam rungan yang kecil dengan jarak pendek. Ukuran layar 80 inci bahkan dapat ditampilkan dari jarak tembak hanya 1 meter. Dengan fitur keystone correction horizontal dan vertical membuat gambar dapat disesuaikan sehingga tidak tampak bengkok atau muncul distorsi gambar. Alhasil proyektor ini cocok untuk pendidikan maupun perusahaan.

Viewsonic juga membekali proyektor PJD6352LS dengan teknologi peningkatan suara SonicExpert dengan speaker 10W. alhasil kualitas suara akan lebih jernih dan keras. Proyektor ini juga dibekali teknologi Super Colour sehingga warna yang ditampilkan lebih jelas dan cerah. Dengan struktur mekanis yang baru, aliran udara dapat mengalir dengan lancar dan mendinginkan proyekor lebih baik.

Terakhir, Proyektor ViewSonic PJD6352LS juga dibekali fitur PIN Lock sehingga, perangkat ini tidak bisa digunakan sembarangan.

 

Baca juga artikel

ViewSonic Menambahkan VX2475Smhl-4K ke Jajaran Monitor Ultra HD

Kolaborasi ViewSonic dan Gigabyte Hadirkan Solusi Gaming Terbaik

ViewSonic merilis Pena Digital dengan Teknologi EMP

Artikel Lainnya

Komentar