Lenovo Vibe P1 Muncul di Website Jual beli Online

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 28 Agu 2015 | 23:29

Lenovo Vibe P1

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Lenovo memang tengah menyiapkan sebuah smartphone kelas menengah baru bernama Lenovo Vibe P1. Rencananya ponsel ini akan segera dirilis pada ajang IFA 2015 pada 4 hingga 9 September mendatang.

Menariknya, meski belum resmi dirilis atau diumumkan, smartphone terbaru Lenovo ini sudah muncul dibeberapa situs jual beli online di negara Cina dan Hungaria. Dalam situs tersebut, Lenovo Vibe P1 tidak hanya hadir berupa gambar saja. Situs ini juga menampilkan spesifikasi ponsel ini secara lengkap.

Dari gambar tampak Lenovo Vibe P1 mengusung desain yang cukup elegan. Lenovo Vibe P1 dibekali layar 5,5 inci dengan teknologi IPS dan resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels. Di bawah layar, Lenovo menghadirkan tiga buah tombol dengan sebuah sebuah tombol home yang diduga dibekali sensor sidik jari.

Baca juga: Lenovo A2010, Smartphone 4G Murah Pesaing Hp Smartfren

Pada bagian mesin, Lenovo memasang mesin Qualcomm Snapdragon 615 prosesor Octa core 64-bit dengan kecepatan 1,5 GHz. Prosesor ini akan disokong RAM 3GB dan pengolah grafis Adreno 405. Lenovo juga sudah membenamkan sistem operasi Android 5.1 dengan balutan UI Vibe 2.6. Ponsel ini dibekali memori penyimpanan 16GB, fitur 4G LTE, hingga dual SIM card.

Pada bagian kamera, Lenovo Vibe P1 akan disokong kamera utama 13MP dan Kamera depan 5MP. Yang menarik, smartphone Octa core ini disokong baterai 5000 mAh yang diklaim membuat smartphone ini bisa digunakan lebih lama. Produsen bahkan membekali teknologi 24 watt fast charge agar pengisian baterai lebih cepat.

Dalam situs tersebut Lenovo Vibe P1 akan dijual dengan harga 300 USD atau 4,2 juta rupiah.

 

Baca juga artikel

Lenovo Yoga Tab 3, Punya Kamera Putar 8MP dan Baterai 6200mAh

Lenovo Vibe S1, Smartphone Pertama di Dunia dengan Dual Selfie Camera

Lenovo Vibe Shot Sudah Bisa Dipesan Seharga Rp 5 Juta

Artikel Lainnya

Komentar