Intel Mereferensikan Desain Tablet 2-in-1 Untuk Masa Depan

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 27 Agu 2015 | 10:21

Saat ini memang sudah banyak tablet 2-in-1 yang ada di pasar. Kebanyakan tablet tersebut hanya bisa dipergunakan sebagai  tablet dan juga sebagai PD. Namun Intel dalam sebuah acara yang bertajuk Intel Developer Forum yang baru-baru ini dilaksanakan di San Franscisco mengungkapkan gagasan desin tablet masa depan dengan fitur-fitur terbaru, termasuk sebuah E-Ink Display sebagai layar tambahan.

Gagasan Intel yang dicurahkan di postingan pada truewirelesscharging.com ini menurut banyak pihak adalah hal yang patut dicermati karena pada rancangan desain yang diusulkan oleh Intel kepada para vendor gadget adalah konsep dertachable ultrabook 2-in-1 dengan dukungan hardware terbaru, apa lagi kalau bukan Intel Skylake, port USB 3.0, Wireless Charging, dukungan terhadap WiGig Wirels Docking dan banyak lagi.

Baca juga: Cara Mudah Memaksimalkan Fitur di Google Play

Pada desain yang nampaknya disarankan kepada Samsung ini, Intel mengusulkan sebuah ablet dengan ukuran 12,5 inci dengan resolusi layar QHD dan layar kedua berukuran 6 inci XGA e-Ink, kamera 13MP,  dan fitur-fitur  unggulan lain. Yang menarik, pada desain tersebut tak nampak kabel untuk daya, karena desain ini sudah mempergunakan kabel yang dicolokkan, sehingga saat kamu mempergunakan ultrabook ini, kamu tak perlu tergantung pada colokan listrik.

Pada layar kedua, yang ada di belakang layar utama, mempunyai fitur E-reader, untuk menampilkan iklan, sangat hemat energi karena tak membutuhkan listrik kecuali saat mengganti tampilan layar. Pada desain tersebut Intel juga merekomendasikan dukungan terhadap Stylus, multiple microphone dengan noise cancellation, sebuah keyboard dengan docking, ForcePad Touchpad, dan extra battery.

 

Baca juga artikel

Tiap Minggu Google Play Store Gratiskan Aplikasi Berbayar

Beli Aplikasi di Google Play Sekarang Bisa Pakai Pulsa XL

Google menghadirkan Kategori Family Dalam Play Store

Artikel Lainnya

Komentar