Pac-Man 256 Dirilis untuk Android dan iOS Dengan Fitur Baru

Oleh Aris Wibowo on Senin, 24 Agu 2015 | 14:37

Pac-Man 256

Siapa yang tidak kenal game klasik Pac-Man? Game yang mengisahkan sebuah karakter bulat berwarna kuning yang berpetualang di sebuah labirin ini merupakan salah satu game yang sangat klasik. Walaupun demikian, game ini ternyata tetap seru dimainkan hingga kini.

Namco Bandai selaku publisher dan pengembang game klasik ini pun mencoba menghidupkan kembali keseruan game Pac-Man pada perangkat mobile dengan merilis sebuah game baru bernama Pac-Man 256. Lalu apa yang membuat game ini berbeda dengan game Pac-Man lainnya?

Konsep Endles Runner

Mengusung nama 256, game ini terinspirasi dari level 256 yang cukup terkenal  di Pac-Man lama. Dalam level tersebut, kabarnya ada sedikit bug sehingga membuat dinding pada labirin bolong sehingga muncul musuh baru.

Baca juga: 4 Game Android Gratis Bertema Zombie Layak Dimainkan

Dalam game baru, Pac-Man 256, hadir dengan konsep yang berbeda. Pac-Man tidak lagi berputar-putar pada labirin lagi. Game ini kini hadir dengan konsep Endless Runner. Kamu kini harus mengumpulkan poin demi poin dengan terus menuju ke arah atas layar. Alhasil, peta yang dihadirkan dalam game ini juga semakin luas dan tentu menantang. Yang perlu kamu lakukan adalah terus mengambil poin demi poin, mengumpulkan buah tanpa tertangkap musuh.

Musuh yang lebih pintar

Dalam game Pac-Man 256 ini masih terdapat berbagai musuh hantu yang khas seperti versi jadulnya. Bedanya, pengembang menambahkan kepintaran dalam para hantu ini. kamu harus jeli dalam memilih jalan agar tidak bertemu dengan segerombolan hantu ini. Ada juga musuh bernama Glitch yang harus kamu hindari.

Menariknya, dalam game ini, pengembang menambahkan 15 kekuatan untuk melawan musuh, seperti diantaranya laser, tornado hingga menjadi raksasa.

Bisa Didownload secara gratis

Game ini kabarnya sudah bisa kamu unduh secara gratis di playstore maupun App Store. Untuk perangkat Android dibutuhkan sistem Android 2.3 ke atas, sementara untuk iOS dibutuhkan sistem iOS 7 ke atas.

Download Pac-man 256 untuk iOS

Download Pac-man 256 untuk Android

 

Baca juga artikel

Game Angry Birds 2 Sudah Diunduh Hingga 30 Juta Kali

Game Goat Simulator Bisa Didapatkan Gratis di Web IGN

Game Tomb Rider Terbaru Untuk Xbox Siap Dirilis November

Artikel Lainnya

Komentar