WhatsApp Web Hadir di iPhone

Oleh Alena Yulitta on Senin, 24 Agu 2015 | 13:45

 Percaya atau tidak, Whatsapp sekarang adalah aplikasi chat yang paling populer dan paling banyak dipergunakan. Hal ini tak begitu mengejutkan karena semenjak WhatsApp dibeli oleh Facebook dengan harga 19 milyar dolar atau setara dengan kira-kira 225 triliun, Aplikasi ini semakin moncer dan semakin banyak penggunanya.

Aplikasi pertamanya dibuat oleh Jan Koum yang mantan pekerja Yahoo ini memang sangat cepat sekali mendapatkan perhatian dan hanya dalam waktu 3 tahun sudah membuat pendiri dan karyawanya menjadi miliarder.

Kepopuleran WhatsApp juga tak terlepas dari kemampuan aplikasi ini berjalan di berbagai platform, sebut saja di Android, iOS, Symbian dan tentu saja platform web. Beberapa waktu yang lalu Whatsapp Web sudah diluncurkan dan tentu saham yang pertama kali menggunakan Whatsapp web adalah pengguna Android.

Baca juga: Berapa Harga iPhone Ditengah Menguatnya Dollar

Pada pertama kali diluncurkan Whatsapp Web ini tak tersedia untuk iOS karena adanya pembatasan  yang dilakukan oleh Platform Apple. Namun kini sudah Whatsapp Web sudah resmi bisa dipergunakan di iPhone dan berbagai platform iOS yang lain.

Whatsapp Web diketahui sudah mendukung iOS saat pengguna Reddit menemukan bahwa Whatsapp di web-nya sudah mencantumkan logo Apple sebagai platform yang didukungnya. Namun pengguna iPhone dan iOS yang lain harus mendownload Whatsapp versi paling baru yang sesuai dengan versi ponsel mereka. Para pengguna iPhone hanya perlu masuk ke web.whatsapp.com untuk mengakses pesan dan chatting dengan web browser.

 

Baca juga artikel

Desainer Terkenal Rancang Konsep iPhone Model Flip

iPhone 6s Terbaru Warna Pink Muncul Dijagat Maya

iPhone 6s Siap Masuk Jerman Dengan Menggandeng Operator Lokal

Artikel Lainnya

Komentar