Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition dengan Memori 256 GB Dirilis

Oleh Aris Wibowo on Senin, 24 Agu 2015 | 13:48

Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition

Setelah sebelumnya diperkenalkan di India, Asus akhirnya mulai menjual beberapa varian Zenfone 2 terbaru secara global. Namun, Asus tampaknya mencoba hal lain. Baru-baru ini, Asus dikabarkan merilis Asus Zenfone 2 Deluxe Spesical Edition di Brazil. Seperti yang diketahui, varian ini menjadi salah satu varian premium dengan desain yang mewah diantara seri Zenfone 2 lainnya. Asus bahkan menghadirkan memori internal yang cukup besar yakni 64GB dan 128GB pada varian ini.

Lalu, apa yang spesial dalam Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition di Brazil? Ternyata Asus memperbaharui memori internal perangkat ini dengan memasang memori internal 256GB. Tentu saja ini menjadi salah satu smartphone Android dengan memori internal terbesar saat ini. Tapi bagaimana dengan spesifikasi lainnya? apakah ada yang berubah?.

Mengusung nama Spesial Edition, Varian Asus Zenfone ini hadir dengan desain yang tak berbeda jauh dengan versi biasa. Asus masih mengandalkan desain bodi belakang yang bertekstur sehingga memberik kenyamanan pengguna dan menambah kesan mewah pada smartphone.

Baca juga: Asus Rilis 4 Seri Zenfone Teranyar Paling Murah Rp 2 Jutaan

Ponsel ini masih mengandalkan layar berukuran 5,5 inci dengan teknologi IPS dan teknologi Full HD 1920 x 1080 pixels. Layarnya juga sudah dibekali fitur anti gores sama seperti seri Zenfone lainnya. Pada bagian ini, Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition dibekali mesin Intel Atom Z3580. Mesin ini akan disokong RAM 4GB dan GPU PowerVR.

Untuk sistem operasi, Asus masih mengandalkan sistem Android 5.0 Lollipop pada ponsel Android 4G LTE ini. Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition hadir dengan kamera utama 13 MP dengan teknologi PixelMaster dan kamera depan 5 MP.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga dari Asus Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition ini. Namun diperkirakan harganya akan lebih dari USD 300 atau setara dengan Rp 4,2 jutaan saat ini.

 

Baca juga artikel

Asus Zenfone 2 Deluxe, Versi Kerennya Zenfone 2

Asus ZenFone 2e, Pakai Android Lollipop RAM Cuma 1GB

Asus Siap Luncurkan Zenfone Go, Smartphone Ekonomis

Artikel Lainnya

Komentar