Mulai 1 September, Warlords of Draenor Bisa Terbang

Oleh Alena Yulitta on Senin, 24 Agu 2015 | 13:39

World of Warcraft

Rencananya, Bilzzard, sang pengembang game World of Warcraft menyebutkan bahwa kemampuan atau fitur bisa terbang tak akan ada pada salah seri game World of Warcraft, yaitu Warlords of Draenor. Rencana ini tentu saja membuat kecewa banyak sekali gamers, walaupun ada pula yang cuek dan tidak peduli.

Menanggapi amarah dan protes mereka, akhirnya Blizzard memberikan sinyal bahwa fitur kemampuan terbang akan hadir pada game Warlord of Draenor tersebut dengan beberapa syarat dan kondisi yang harus dipenuhi oleh gamer.

Untuk mendapatkan kemampuan terbang, harus menyelesaikan beberapa pencapaian atau tugas. Kemampuan terbang akan diikutkan pada update patch 6.6.6 pada tanggal 1 September mendatang. Untuk mendapatkan kemampuan terbang ini maka gamers harus memiliki Draenor Pathfinder Prepare for Flying yang bisa di dapatkan penjelasanya dari Web milik Bilzzard.

Baca juga: 4 Game Android Gratis Bertema Zombie Layak Dimainkan

Di web yang sama kamu juga akan mendapatkan panduan bagaimana mendapatkan pencapaian tersebut dan syarat-syarat yang harus kamu penuhi. Kemampuan ini akan bisa didapatkan dengan lebih mudah jika gamers telah menyelesaikan level-level sebelumnya.

Fitur dan perubahan lain yang akan disematkan pada update partch 6.2.2 termasuk PVP Mercenary mode di mana Anda akan bisa berperang di medan tempur yang terletak di daerah musuh. Bahkan beberapa hal yang sebelumnya tidak ada atau tidak bisa kamu lakukan, akan tersedia pada update game Patch 6.2.2 yang meluncur 1 September mendatang.

 

Baca juga artikel

Game Angry Birds 2 Sudah Diunduh Hingga 30 Juta Kali

Game Goat Simulator Bisa Didapatkan Gratis di Web IGN

Game Tomb Rider Terbaru Untuk Xbox Siap Dirilis November

Artikel Lainnya

Komentar