Kini Final Fantasy VII Bisa Dimainkan di iOS

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 21 Agu 2015 | 15:22

Pada awal tahun ini, tepatnya pada ajang E3, developer game Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan mngupdate dan memodifikasi game Final Fantasy VII agar bisa dimainkan di iOS. Perusahaan ini menjanjikan bahwa musim panas game untuk iOS ini akan segera dirilis namun masih belum ada tanggal spesifik yang disebutkan oleh Square Enix ini. Namun untungnya saat ini game Final Fantasy VII tersebut sudah dirilis dan bisa dimainkan di platform iOS, begitu tulis Ubergizmo di lamannya.

Namun sungguh disayangkan karena game keren ini hanya tersedia di New Zealand, khususnya di iTunes App Store New Zealand. Sehingga kamu yang berada di negara lain belum bisa menikmati rilis terbatas Final Fantasy VII untuk iOS tersebut. Hanya saja hampir bisa dipastikan dalam waktu dekat game tersebut akan tersedia untuk user di seluruh dunia.

Baca juga: Game Goat Simulator Bisa Didapatkan Gratis di Web IGN

Memang New Zealand dan Australia kerap dijadikan test market sebelum game atau aplikasi  yang dicobakan dirilis untuk pasar yang lebih luas. Beberapa media memprediksi bahwa Final Fantasy VII untuk iOS ini akan segera meluncur ke Amerika dan negara-negara lain dalam waktu yang sangat dekat ini.

Untuk mengunduh dan memainkan game Final Fantasy VII iOS kamu harus merogoh kocek sebesar $19.99 atau sekitar 279 ribu rupiah. Harga tersebut sering dianggap lebih mahal dari game-game iOS yang lain. Namun begitu game ini diunduh dan dimainkan, kamu akan merasa bahwa harga yang dibayarkan setara dengan kualitas grafis dan keasyikan yang kamu dapatkan.

 

Baca juga artikel

5 Game Gratis Fighting Terbaik untuk Android

4 Game iOS dengan Grafis Cantik

4 Game Android Gratis dengan Grafis Memukau

Artikel Lainnya

Komentar