Samsung Pamer Video Berisi Fitur Multimedia Pada Galaxy S6 Edge+

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 21 Agu 2015 | 15:19

Sekitar seminggu yang lalu Samsung meluncurkan satu lagi smartphone high end buatannya, yaitu Galaxy S6 Edge+. Sudah jelas jika perangkat ini adalah varian dari S6 Edge yang sangat populer dan sangat cantik dengan kedua sisi yang melengkung, bahan casing metal berlapis Gorilla Glass dan layar Super AMOLED. Galaxy S6 Edge+ adalah versi jumbo dari Galaxy S6 Edge.

Seperti diketahui S6 Edge biasa hanya mempunyai layar dengan bentang 5,1 inci sementara Galaxy S6 Edge+ mempunyai layar berbentang 5,7 inci dengan RAM yang lebih tinggi pula. Oleh sebab itu Samsung merasa perlu untuk mempromosikan kelebihan Galaxy S6 Edge+ ini dibandingkan dengan saudara kandungnya. Oleh sebab itu beberapa hari yang lalu Samsung mengupload sebuah video info graphic dari Galaxy S6 Edge+ yang berisi fitur-fitur multi media yang dibawa ponsel lengkung ini. Mari kita lihat video yang sudah diulas oleh Phonearena berikut ini.

Baca juga: Beda Samsung Galaxy Note 5 dan Note 4

Pada video info graphic yang dibuat oleh Samsung tersebut rupanya ingin mengatakan jika Galaxy S6 Edge+ adalah perangkat yang dibuat untuk keperluan multimedia. Fokus dari video ini adalah kemampuan Galaxy S6 Edge+ untuk mengunggah video streaming Live dari kamera kepada teman dan keluarga. Samsung juga memberikan tekanan kepada kemampuan multi tasking yang lebih baik dari pendahulunya berkat RAM yang lebih besar, 4GB serta layar yang lebih lega (lebih luas 0,6 inci) serta memamerkan sisi kamera yang diklaim sebagai kamera terbaik yang pernah disematkan pada smartphone buatannya.

Samsung, di dalam info graphic ini berulang menjelaskan bahwa kamera utama yang berkekuatan 16MP tersebut mempunyai fitur real-time HDR, fitur face detection, OIS dan juga fitur Wide-Shot. Selain itu Samsung juga menyoroti fitur selfie pada kamera depan yang dibekali dengan lensa wide angle slefie, Advanced Selfie Technology, Video Digital Image  stabililization, auto-real time HDR, dan aperture f/1.9. Tak lupa, pada video info grpahic tersebut Samsung juga menonjolkan fitur Samsung Pay dan juga sensor Sidik jari.

 

Baca juga artikel

Samsung Kenalkan Keyboard Case Note 5 dan S6 Edge +

Uji Benchmark Samsung Galaxy Note 5 Sangat Memuaskan

Tips Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy Note 4

Artikel Lainnya

Komentar