Game Angry Birds 2 Sudah Diunduh Hingga 30 Juta Kali

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 20 Agu 2015 | 11:59

Diawal era smartphone modern, game menjadi salah satu hal yang diburu pengguna smartphone. Saat itu, game Angry Birds menjadi salah satu game mobile yang cukup populer. Game ini merupakan salah satu game awal yang hadir untuk smartphone dengan layar sentuh. Memanfaatkan gesture jari untuk memainkannya, game ini membuat banyak pengguna smartphone ketagihan.

Ditahun 2015 ini, pengembang game Angry Birds, Rovio kembali menghadirkan sequel terbaru game Angry Birds dengan nama Angry Birds 2. Sejauh ini, game yang dirilis beberapa minggu lalu tetap memukau para pemilik smartphone baik Android, iOS dan lainnya. Bahkan beberapa laporan 2 minggu lalu menyebutkan game mobile ini sudah didownload hingga 20 juta kali.

Namun, sekarang game ini sudah didownload lebih dari 30 juta kali. Ini tentu menjadi sebuah rekor tersendiri dan tampaknya game Angry Birds 2 mampu menyamai kesuksesan game versi pertama.

Baca juga: Game Goat Simulator Bisa Didapatkan Gratis di Web IGN

Rovio mengatakan, ”Semejak dua minggu setelah dirilis, Game Angry Birds 2 mendapatkan response yang cukup baik. Setelah 14 hari berjuang, game dengan petualangan baru ini berhasil mencapai jumlah download hingga 30 juta. Menariknya, Cina menjadi salah satu negara dengan jumlah download terbesar game ini.”

Game Angry Birds 2 sendiri menawarkan berbagai fitur baru. Dalam game ini, kamu tidak hanya bertugas melempar si burung ke arah babi, tetapi juga bisa menggunakan kartu mantra untuk menghancurkan pertahanan babi yang sulit ditembus. Kamu juga bisa memilih jenis burung yang akan dilempar.

Game seru ini juga menghadirkan 140 level yang siap kamu selesaikan. Menariknya, dalam game ini kini dibumbui aroma strategi agar bisa mengalahkan si babi jahat. Penasaran, segera download gamenya.

Download game Angry Birds 2

 

Baca juga artikel

5 Game Gratis Fighting Terbaik untuk Android

4 Game iOS dengan Grafis Cantik

4 Game Android Gratis dengan Grafis Memukau

 

 

Artikel Lainnya

Komentar