Usai Gojek, GrabTaxi, Kini Giliran Bajaj Bisa di Pesan Online

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 19 Agu 2015 | 10:48

 

Kemajuan teknologi tampaknya menghadirkan berbagai inovasi dalam kehidupan manusia. Seperti yang akhir-akhir ini sedang hangat dibicarakan yakni jasa pemesanan transportasi secara online melalui aplikasi smartphone. Menariknya, tak hanya taxi atau ojek motor yang bisa kamu pesan melalui smartphone. Kini kamu bisa memesan Bajaj melalui aplikasi bernama Bajaj. Aplikasi ini mirip dengan GrabTaxi, Uber Taksi hingga Gojek.

Dengan aplikasi Bajaj ini kamu bisa memesan layanan bajaj dengan mudah. Aplikasi yang dikembangkan oleh Lightyear Group mewadahi para pengendara bajaj. Sama seperti aplikasi pemesanan lainnya, aplikasi ini juga memprioritaskan kenyamanan penumpang. Bahkan semua pengendara bajaj sudah mendapat pelatihan dan memiliki SIM.  Aplikasi ini juga sudah memasang tarif sehingga kamu sebagai pengguna tidak perlu lagi melakukan tawar menawar. Ketika kamu memesan, kamu sudah bisa mengetahui biaya yang akan dibayar. Sayangnya, dalam aplikasi ini tidak tertera tarifnya secara jelas.

Baca juga: Meizu MX5, Octa Core Murah dengan RAM 3GB

Dalam aplikasi Bajaj ini terdapat fitur GPS yang memungkinkan kamu mengetahui lokasi terdekat sopir Bajaj. Ketika memesan, kamu akan mendapat nomer telephone sopir dan nomer Bajaj yang kamu pesan. Alhasil, keamanan penumpang semakin terjamin. Kelebihan lainnya, aplikasi ini tentu lebih murah dan lebih mudah membelah kemacetan Jakarta dibanding menggunakan taksi.

Untuk bisa memesan Bajaj, kamu bisa melakukannya melalui smartphone. Kamu bisa memesan melalui tautan di facebook, mendaftar via email dan cash trip yang membuat pengguna dapat langsung melakukan perjalanan tanpa menggunakan akun Bajaj sama sekali.

Jadi, bila kamu ingin mencoba berkendara naik Bajaj segera download aplikasi ini.

Download aplikasi Bajaj

 

Baca juga artikel

Smartphone Dual SIM Terbaik Harga Rp 3 Jutaan

Meizu M2, Smartphone Versi Mini dari M2 Note

Smartphone Android dengan Skor AnTuTu Terbaik Tahun 2015

Artikel Lainnya

Komentar