Desain LG Nexus 5 Terbaru Mulai Menampakkan Diri

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 19 Agu 2015 | 22:53

Setelah sebelumnya, dunia maya dihebohkan dengan munculnya rumor spesifikasi perangkat Nexus terbaru, kini muncul beberapa gambar yang diduga sebagai desain asli dari Nexus 2015. Gambar ini didapati pertama kali di forum Nexus Indonesia Google+ Community yang kemudian tersebar di media sosial Twitter.

Dalam bocoran gambar tersebut, tampak bagian belakang bodi Nexus terbaru. Dalam bodi belakang tersebut tampak sebuah stiker kecil di bawah yang diduga merupakan logo dari LG. Di bawah kamera juga terdapat sebuah lingkaran yang diperkirakan fingerprint scanner. Dalam bodi belakang tersebut juga nampak tulisan Nexus yang mempertegas perangkat ini memang buatan Google. Menariknya, di atas logo Nexus tersebut ada tulisan “Not For Sale” yang mempertegas bahwa ponsel ini masih belum dilepas kepasaran.

Baca juga: LG rilis Speaker Curved, Bisa Dikoneksikan dengan Google Cast

LG Nexus 2015 ini sendiri hadir dengan desain yang tampak cukup mewah dan ramping. Ponsel ini juga diperkirakan akan hadir dengan rangka metal dan bodi metal. Digambar lainnya, tampak bagian depan Nexus terbaru ini hadir dengan dual speaker di atas dan bawah layar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ponsel LG Nexus ini akan mengusung layar 5,2 inci dengan layar Full HD. Pada bagian kamera, LG akan memasang kamera 13 MP dan kamera depan 5 MP. LG juga dikabarkan hadir dengan fitur USB Type C. Menariknya, LG Nexus 5 2015 ini akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan Android M.  Kita Tunggu saja akhir Oktober 2015 mendatang.

 

Baca juga artikel

LG G Pad X 8.3, Tablet Lollipop 8 Inci Murah Cuma Rp1,7 Jutaan

LG Max, Ponsel Selfie Mirip LG Bello II

Tandingi LG, Samsung Kenalkan Ponsel Android Flip di Korea

Artikel Lainnya

Komentar