Sony Xperia Z5+ Meluncur 2 September di IFA 2015?

Oleh Alena Yulitta on Selasa, 18 Agu 2015 | 13:27

Belum lama ini muncul bocoran mengejutkan dari Sony Xperia Z5+ yang kemudian di posting di Phonearena. Kemunculan Sony Xperia Z5+ yang berdekatan waktunya dengan peluncuran dua perangkat jumbo Samsung, S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 ini cukup menarik perhatian karena Sony sendiri tidak mengakui bahwa mereka telah merilis perangkat teranyar mereka tersebut.

Bocoran yang pertama kali muncul di tanah Tiongkok tersebut diberi title Sony Xperia 70+ yang banyak dipercaya sebagai code name lain dari Sony Xperia Z5+. Hal ini didasarkan rumor yang tak lama berselang yang mengabarkan bahwa Sony sedang mempersiapkan Xperia 60 dan Xperia 70 yang kuat diprediksi sebagai code name dari Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 reguler.

Baca juga: Rumor: Sony Xperia Z5 Siap Dirilis September Mendatang

Menurut kabar yang dimuat di Phonearena, Sony Xperia Z5+ akan ditenagai oleh chipset Octa core 64-bit Snapdragon 810 yang juga telah dipergunakan pada beberapa perangkat Z series yang lain. Sementara untuk display yang pasti akan membawa resolusi Quad HD, namun belum ada bocoran mengenai ukuran layar yang akan dipergunakan. Sony Xperia Z5+ merupakan perangkat kedua yang mempergunakan resolusi Quad HD setelah Xperia Z4v yang khusus dijual di Amerika.

Dari bocoran gambar terlihat jika Sony Xperia Z5+ tak banyak berbeda dari Z series yang lain seperti Z3+, Z4 dan Z4v. Namun bocoran resmi mengenai spesifikasi dan fitur belum ada yang bisa disampaikan. Kabarnya juga, Sony Xperia Z5+ akan diluncurkan bersamaan saudara-saudaranya yaitu Z5, Z5+ dan Z5 compact pada tanggal 2 September mendatang pada ajang IFA 2015. Kita tunggu saja seperti apa penampakan asli Sony Xperia Z5+ ini.

 

Baca juga artikel

Produk Sony dan BlackBerry Terancam Angkat Kaki dari Indonesia

Sony Xperia M5 Hadir dengan Kamera 21MP

Sony Smart B-Trainer, Teman Sehat dan Hiburan Kamu

Artikel Lainnya

Komentar