Samsung Kenalkan Keyboard Case Note 5 dan S6 Edge +

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 18 Agu 2015 | 21:49

Seiring perkembangan jaman, kehadirkan keyboard fisik pada ponsel mulai tergantikan oleh keyboard vitual di layar. Walaupun demikian, mengetik dengan keyboard fisik QWERTY tampaknya masih menjadi hal yang nyaman bagi sebagian pengguna gadget. Mengetik dengan keyboard fisik QWERTY dianggap lebih cepat dan lebih mudah dibanding mengetik secara langsung di atas layar sentuh.

Ini pula yang membuat produsen BlackBerry masih menjual smartphone dengan keyboard QWERTY. Namun, bagaimana bila kamu pengguna Note 5 atau S6 Edge+? Untungnya, Samsung telah menghadirkan sebuah aksesoris keyboard case untuk kedua smartphone baru ini.

Samsung menghadirkan sebuah cover dengan desain keyboard QWERTY untuk memberikan pengalaman mengetik lebih mudah dan nyaman di smartphone Note 5 atau S6 Edge+. Pemasangan keyboard case ini juga cukup mudah. Aksesoris tambahan ini juga tidak membutuhkan baterai ataupun koneksi Bluetooth. Tombol - tombol dalam Keyboard QWERTY Samsung ini juga disusun sedemikian rupa sehingga memudahkan pengguna mengetik dengan cepat tanpa takut salah menekan huruf.

Baca juga: Uji Benchmark Samsung Galaxy Note 5 Sangat Memuaskan

Aksesoris ini akan bekerja menutupi virtual keyboard yang ada di layar perangkat. Jadi, setiap tombol fisik yang kamu tekan akan menekan pula tombol virtual dilayar sentuh. Cara kerjanya cukup mudah dan cukup responsive. Menariknya, kala keyboard fisik ini ditancapkan, perangkat Samsung akan mengenali perangkat ini dan mengatur User Interface. Alhasil, kala keyboard digunakan, tampilan layar akan berubah menjadi setengah layar.

Kabarnya aksesoris ini akan dijual Samsung dengan harga cukup murah. Untuk kamu yang gemar mengetik dengan keyboard fisik , tampaknya Keyboard case Samsung ini cocok untuk kamu miliki.

 

Baca juga artikel

Mau Beli Samsung Galaxy Note 5? Tonton Videonya Dulu Nih!

Tips Mempercepat Kinerja Samsung Galaxy Note 4

Samsung Note 4 Mendapat Update Android Lollipop 5.1.1

Artikel Lainnya

Komentar