Capcom Siap Merilis Ulang Game Resident Evil 2

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 13 Agu 2015 | 14:01

Kabar gembira untuk kamu pecinta game survival- horror. Pasalnya Capcom secara resmi sudah mengkonfirmasi akan membuat ulang game klasik Resident Evil. Game yang dikembangkan juga oleh Team Resident Evil HD Remaster ini akan hadir untuk semua perangkat termasuk PS4, Xbox One hingga PC dan diperkirakan siap di tahun 2016 mendatang.

Banyak fans game yang menganggap bahwa game Resident Evil 2 yang pertama kali dirilis pada tahun 1998 ini merupakan game terbaik diantara semua seri Resident Evil yang ada. Capcom mendengar semua permintaan fans dan menyetujui untuk membuat ulang game horror ini.

Pengumuman ini dilansir oleh produser Game Resident Evil, Yoshiaki “H” Hirabyashi melalui sebuah video yang diposting di laman youtube. Dia mengungkapkan bahwa tim R&D Division 1 akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkan semua masukan yang ada. Dan akan mencoba menawarkan gameplay dan pengalaman yang lebih seru sehingga layak ditunggu.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Pernyataan ini mengindikasikan bahwa, proyek game ini masih dalam tahap awal pengembangan. Sehingga masih butuh waktu lama hingga Capcom mengumumkan update proyek game ini. Pasalnya Capcom sedang fokus mengerjakan game Resident Evil lainnya yakni Resident Evil HD Remaster yang kabarnya akan dirilis 20 Januari mendatang.  

Meskipun tanggal peluncuran belum diumumkan, namun sudah dipastikan game klasik Resident Evil 2 akan bisa dinikmati di platform Playstasion 4, Xbox One dan PC. Dalam video tersebut juga disebutkan bahwa Capcom tetap akan membawa nuansa original game ini meski ini akan dimainkan di berbagai platform. Kita tunggu saja info selanjutnya.

 

Baca juga artikel

Daftar Emulator Game Lama untuk Perangkat Android

Game Balap Mobil Seru untuk Ponsel Android

Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola

Artikel Lainnya

Komentar