Microsoft Rilis Perangkat Peripherals Baru untuk Pengguna Windows 10

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 12 Agu 2015 | 15:27

Setelah Windows 10 resmi dirilis, Microsoft juga mengumumkan perangkat peripherals baru seperti keyboard dan mous. Selain itu, Microsoft juga mengumumkan beberapa perangkat keyboard dan mouse yang akan mendapat update sehingga bisa merasakan fitur terbaru di Windows 10.

Wireless Desktop 900

Microsoft juga dikabarkan akan merilis sebuah merk baru untuk perangkat wireless keyboard dan mouse, akhir tahun ini. Microsoft memiliki produk wireless desktop 900 yang terdiri dari sebuah mouse full – sized dengan desain ambidextrous. Mouse ini juga hadir dengan fitur curtomizable scroll wheel button. 

Selain mouse, ada juga keyboard full size dengan teknologi quiet-touch key. Dengan fitur ini pengguna bisa mengetik dengan lebih mudah, nyaman dan tidak berisik. Dalam keyboard ini juga terpasang one – touch button untuk Cortana di Windows 10. Untuk teknologi wireless, Microsoft menghadirkan receiver yang lebih baik dengan AES Encryption dengan jangkauan hingga 30 kaki.

Bluetooth Mobile Mouse 3600

Microsoft juga melepas sebuah mouse wireless baru untuk menggantikan seri Mouse Wireless 3500. Mouse ini hadir dengan teknologi Bluetooth 4.0 SMART. Dengan teknologi ini, kamu tidak membutuhkan USB dongle. Mouse baru ini juga hadir dengan 4-way scroll Wheel hingga teknologi BlueTrack.  Teknologi ini membuat optical dan sensor laser bekerja sempurna. Mouse ini juga diklaim hemat daya bahkan baterainya mampu bertahan hingga 6 bulan pemakaian.

Baca juga: Windows 10 Telah Diluncurkan, Berikut Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Wireless Desktop 850

Dalam paket peripherals baru ini, kamu akan mendapatkan mouse dan keyboard teknologi baru. Mouse dan keyboard wireless ini hadir dengan tampilan yang lebih baik. Microsoft tak lupa menghadirkan fitur AES Encryption hingga 10 fitur terbaru lainnya. Sayangnya, Microsoft belum mengumumkan secara detail fitur baru ini yang kabarnya cocok untuk pengoperasian Windows 10.

Harga

Kabarnya wireless Desktop 900 akan dijual secara bebas ataupun secara online pada 1 Oktober mendatang dengan harga 49 USD atau sekitar Rp676an ribu untuk keyboard. Sementara itu, pada tanggal 15 Oktober giliran varian mouse dirilis dengan harga 29 USD atau sekitar Rp400an ribu. Untuk varian Bluetooth mouse 3600 akan dijual pada 8 oktober dengan harga 29 USD Rp400an ribu. Untuk varian wireless Desktop 850 akan dirilis pada 23 september dengan harga 39 USD atau Rp539an ribu untuk mouse dan keyboard 29 USD atau sekitar Rp400an ribu.

 

Baca juga artikel

Empat Fitur Windows 10 Ini akan Membuat Iri Pengguna Apple?

7 Aplikasi Windows Jadul yang Berjalan di Windows 10

Tiga Tablet Dual OS Windows-Android Terbaru

Artikel Lainnya

Komentar