Diperbaharui pada Selasa, 11 Agustus 2015 | 20:09

Daftar RPG Square Enix dengan Alur Cerita Menarik untuk Android

Ketika bermain role-playing game (RPG), ada banyak hal yang dipertimbangkan oleh pemainnya. Seorang gamer memiliki poin-poin khusus yang menjadi pertimbangannya kala akan meng-install game, entah dari segi grafis, desain karakter hingga alur cerita. Square Enix adalah salah satu developer yang dikenal sebagai penghasil game bergenre RPG legendaris.

Seperti yang kamu tahu, RPG buatan Square Enix selalu memiliki banyak peminat. Jika kamu sedang mencari game dengan genre tersebut yang menawarkan alur cerita menarik, berikut judul-judul yang bisa dipertimbangkan.

Final Fantasy VI

Siapa sih yang tak kenal dengan game klasik yang satu ini? Game bikinan Square Enix yang dulunya bernama Squaresoft ini menjadi salah satu pilihan top untuk kamu yang mencari RPG dengan storyline apik. Kisahnya yang menyentuh serta menawarkan dua ending berbeda untuk salah satu karakter membuatnya layak untuk kamu install di smartphone Android-mu.

Berkisah tentang Terra Brandford yang merupakan setengah manusia, setengah esper, yang hidup di sebuah negeri dengan teknologi tinggi. Ia dan kawan-kawannya harus menghentikan Kefka, tokoh antagonis, yang menghancurkan dunia dengan kekuatan Warring Triad yang sebelumnya telah menjadi penyebab konflik yang dikenal sebagai the War of the Magi.

Game ini memang tidak ditawarkan dengan cuma-cuma alias kamu harus membayar untuk bisa mengunduhnya di Google Play Store. Saat ini, Final Fantasy VI bisa diunduh dengan membayar separuh harga, yakni sekitar Rp74ribu.

 Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Dragon Quest VIII: Journey of the Cursed King

Masih merupakan salahsatu game klasik, Dragon Quest adalah salah satu game yang menawarkan kisah apik. Kisah game ini dimulai dengan pencurian scepter kuno serta Raja Trode yang dikutuk menjadi Troll, Putri Medea menjadi kuda serta seluruh penghuni istananya menjadi tanaman. Seorang penjaga menjadi satu-satunya yang lolos dari kutukan. Akhirnya, sang penjaga, raja dan putri melakukan perjalanan untuk mematahkan kutukan.

Game apik ini bisa diunduh di Google Play Store dengan membayar Rp213ribu-an. Dengan begitu, kamu bisa menikmati sebuah game menantang yang dibalut dalam tampilan grafis yang cantik serta soundtrack keren. Dijamin, kamu akan betah berlama-lama memainkan game yang satu ini.

 

Chaos Ring II

Meski dikembangkan oleh Media Vision, Square Enix merupakan publisher game ini. Chaos Ring II merupakan RPG 3D dengan grafis yang detil. Seperti pada RPG umumnya, pemain harus menggerakkan karakter secara bergantian untuk melawan musuh serta ada kemampuan untuk melakukan serangan fisik maupun magic.

Kisah Chaos Ring II dimulai saat The Destroyer menimbulkan kekacauan di bumi. Hal ini memaksa The Creator untuk menghentikan penghancuran bumi tersebut. The Creator kemudian memilih seorang Nominator serta lima Pillar untuk menghentikannya. Ada beberapa ending yang tergantung pada keputusan yang diambil pemain. Game ini bisa kamu install dengan melakukan pembelian senilai Rp149ribu-an.

 

Baca juga artikel

Daftar Emulator Game Lama untuk Perangkat Android

Game Balap Mobil Seru untuk Ponsel Android

Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola

Like us!
Nadia Maharani

Contributor

174 Posts