Lenovo K3 Note Sudah Dijual di Indonesia Harga 3 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Selasa, 11 Agu 2015 | 15:24

Lenovo K3 Note resmi dijual di pasar Indonesia. Smartphone ini terpantau sudah ada dibeberapa situs jual beli online Indonesia dengan kisaran harga Rp 3,3 juta. Sayangnya, ini bukan harga resmi dari Lenovo. Kamu bisa mengunjungi situs Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada, untuk mengetahui detailnya lebih lanjut.

Lenovo K3 Note sendiri merupakan phablet kelas menengah yang dipersiapkan Lenovo untuk menghadang laju produk Xiaomi dan produk kelas menengah lainnya. Biar tidak semakin penasaran, berikut Pricebook sajikan kembali fitur-fitur yang diusung ponsel terbaru Lenovo ini?

Desain Elegan

Dalam varian smartphone ini, Lenovo menampilkan desain elegan yang penuh warna. Lenovo mengusung bentuk bodi kotak dengan sudut melengkung yang tampak tegas. Desain ini semakin lengkap dengan dimensi yang ramping dengan tebal hanya 8 mm dan berat ringan 150 gram. Lenovo K3 Note juga hadir dengan pilihan warna cerah yang beragam sehingga semakin menampilkan kesan menarik berbeda dengan ponsel varian lainnya.

Baca juga: Tips Mengatasi Masalah Umum Ponsel Android KitKat

Layar Lebar Full HD

Menengok bagian layar, Smartphone Lenovo terbaru ini menggunakan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan teknologi panel OGS IPS dan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Spesifikasi ini dirasa cukup baik untuk kebutuhan gadget saat ini. Pengguna bisa leluasa menonton video, browsing dan tentu saja bermain game.

Mesin octa-core 64-bit

Lenovo K3 Note tak ingin tertinggal dengan ponsel kelas menengah lainnya yang dibekali mesin powerfull.   Dalam ponsel Android 4G ini terpasang chipset Mediatek MT6752, Octa core dengan kecepatan 1,7 GHz. Lenovo K3 Note memiliki kapasitas RAM 2GB untuk melibas berbagai aplikasi yang dijalankan sekaligus. Untuk grafis, mesin yang digunakan adalah GPU Mali T760.

Sistem Operasi Lollipop

Lenovo menggunakan OS Lollipop 5.0 dengan Vibe UI. Sistem ini dianggap memiliki interface yang cepat dan halus.

Baca juga: Lenovo Tambah Distributor Baru untuk Kuasai Pasar Smartphone

Kamera utama 13MP

Lenovo K3 Note dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera utamanya dibekali dual LED Flash dengan autofocus.

Memori Internal besar

Untuk menyimpan data penting, Lenovo menyediakan memori internal 16 GB dan slot micro sd.

Dynamic Dolby Atmos Audio

Ini menjadi salah satu daya tarik ponsel octa-core ini. Lenovo menghadirkan fitur ini sehingga ponsel ini mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dan keras.

Baterai besar

Untuk menunjang performa yang ditawarkan, Lenovo K3 Note menggunakan baterai 2900 mAh.

 

Baca juga artikel

Ini Cara Blokir SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Cara Mematikan Fitur Auto Update di Gadget Android 4.4 KitKat

Pilihan Ponsel Android KitKat Harga Murah di Bawah Rp1juta

Artikel Lainnya

Komentar