Diperbaharui pada Kamis, 6 Agustus 2015 | 17:18

Bonus Pulsa dari Indosat Menyambut HUT RI Ke -70

 

Operator Seluler Indosat kembali menghadirkan program baru bernama Pulsa Merdeka (bonus Pulsa hingga 100% dari Indosat). Dalam program ini pengguna Indosat akan mendapatkan bonus pulsa sebgai bentuk perayaan Kemerdekaan Indonesia yang 70 pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Program yang berlaku mulai 4 Agustus 2015 ini dapat kamu rasakan setelah melakukan isi ulang pulsa mulai 10 ribu rupiah bagi pengguna kartu prabayar indosat, IM3 dan mentari. Kamu cukup melakukan 1 kali registrasi secara gratis dengan cara ketik GRATIS kirim ke 123 atau cukup menekan *123*1000# lalu pilih opsi Bonus Pulsa Merdeka yang tertera di layar.

Setelah proses registrasi kamu berhasil, kamu cukup melakukan isi ulang pulsa sebesar 10 ribu rupiah yang akan mendapat bonus pulsa 25%. Sementara bila kamu isi ulang pulsa sebesar 25 ribu rupiah, kamu akan mendapat bonus pulsa 50%. Bila kamu isi pulsa 50 ribu rupiah ke atas, kamu akan mendapatkan bonus pulsa 100%.

Baca juga: Tips Sederhana Agar Baterai Tablet Tahan Lama

Menurut M. Andre Reinaldy H. Selalu Division Head IM3 Brand Segment, “Progam Bonus Pulsa Merdeka ini merupakan persembahan Indosat kepada pelanggan setia Indosat dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Kami harap, program ini memberikan kemudahan bagi pelanggan saat melakukan isi ulang pulsa sekaligus menikmati langsung bonus pulsa yang bisa digunakan untuk nelpon, sms dan internetan.

Menariknya, semua bonus pulsa yang didapatkan bisa digunakan untuk nelpon dan SMS ke sesama nomer Indosat hingga digunakan internetan selama 7 hari mulai pukul 00.00 – 17.00 WIB. Untuk mengecek bonus pulsa yang kamu dapat, cukup tekan *555*3#.

 

Baca juga artikel

4 Tablet Android Murah dengan Fitur Dual Sim

Daftar Tablet Windows Murah di bawah Rp 2 jutaan

Pilih mana, Lenovo TAB 2 A10-70 atau Samsung Galaxy Tab 4 10.1?

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts