Meluncur ke Indonesia, Meizu M2 Note Dijual Rp 1.999.000 di Lazada

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 06 Agu 2015 | 11:27

Meizu M2 Note akhirnya tiba di Indonesia. Sebelumnya smartphone ini dilepas di Cina, Juni lalu dan kemudian tiba di India belum lama ini. Di Tanah Air, Meizu M2 Note hanya akan dijual di situs online Lazada dengan harga Rp 1.999.000. Untuk kamu yang tertarik membeli ponsel ini, pre-ordernya akan dibuka esok hari (7/8) dan penjualannya akan dilakukan pada 14 Agustus mendatang.

Lantas seperti apa ponsel Android Meizu teranyar ini, apa saja yang dibawanya untuk menyingkapi persaingan ketat di pasar ponsel Indonesia? Berikut ulasan singkatnya.

Layar Premium

Meizu M2 Note memiliki layar sentuh yang lebar. Ukurannya 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Layar ini juga sudah dilengkapi teknologi IGZO dari Sharp, teknologi GFF Fully laminated hingga fitur anti gores dari AGC Dragontrail. Alhasil ponsel Android 4G ini mampu menampilkan gambar serta video yang lebih cerah dan tajam.

 

Software dan Hardware

Mengenai sistem operasinya, dalam Meizu M2 Note sudah terinstal sistem operasi teranyar milik Google, versi 5.0 Lollipop yang dibalut dengan user interface UI Flyme 4. Sedangkan untuk kinerja Meizu M2 Note, ditunjang chipset MediaTek MT6753, Octa core dengan kecepatan 1,3GHz.

Baca juga: Meizu MX5, Octa Core Murah dengan RAM 3GB

Agar smartphone teranyar Meizu ini mudah menjalankan berbagai aplikasi Android secara bersamaan, maka ditanamkan kapasitas RAM 2GB dalam tubuhnya. Besaran ini sudah mumpuni untuk menjalankan multitasking dengan lancar dan untuk menunjang tampilan grafis kala bermain game, dipasangkanlah mesih grafis Mali T720. 

Kamera dengan fitur canggih

Kebutuhan kamera disingkapi oleh Meizu dengan menempatkan resolusi 13MP sebagai kamera utama, lengkap dengan dual LED Flash-nya. Kamera ini juga sudah disokong lima element lensa  dengan bukaan f/2.2, dan dilengkapi Corning Gorilla Glass lens dan Blue Glass IR Filter. Kamera belakang ini bahkan dibekali teknologi 4x digital zoom sehingga mampu menangkap gambar dari jarak jauh dengan lebih detail.

Meizu M2 Note juga memiliki kamera depan yang baik, resolusinya sebesar 5MP dengan  69 derajat wide viewing angle. Untuk selfie, Meizu membenamkan teknologi FotoNation Smart Selfie Enhancement hingga face AE light boost.

Baca juga: 5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

Fitur 4G LTE

Koneksi yang dimiliki Meizu M2 Note juga sudah update, dibekali koneksi 4G LTE dan dilengkapi slot dua kartu sehingga kamu bisa dengan mudah mengatur pembagian kerja antara komunikasi dan data.

Fitur Hybrid Dual sim

Pada smartphone Android teranyar Meizu ini kamu tidak akan menemukan slot microSD yang berdiri sendiri. Walau demikian kami masih tetap dapat membenamkan kartu memori berkapasitas hingga 128GB di slot SIM 1 berkat adanya teknologi Hybrid Dual SIM.

Baterai

Phablet ini memang pantas dipasangkan baterai berkapasitas besar untuk menunjang kinerja dan layar lebarnya. Kapasitas 3100mAh bisa diandalkan untuk menunjang penggunaan normal selama satu hari penuh.

 

Baca juga artikel

Smartphone Dual SIM Terbaik Harga Rp 3 Jutaan

Meizu M2, Smartphone Versi Mini dari M2 Note

Smartphone Android dengan Skor AnTuTu Terbaik Tahun 2015

Artikel Lainnya

Komentar