Flash Sale Alcatel One Touch Flash Plus di Lazada Hanya Rp 1.899.000

Oleh Tedi Yuni A on Kamis, 06 Agu 2015 | 00:18

Kamu yang tertarik untuk memiliki ponsel Alcatel One Touch Flash Plus, jangan lupa untuk mengikuti flash salenya di Lazada hari ini, 6 Agustus 2015, pada pukul 11 siang nanti. Penawaran harga yang diberikan oleh Lazada juga cukup menarik, pasalnya smartphone ini hanya dijual dengan harga Rp 1.899.000 dari harga normalnya Rp 2.999.000.

Seperti apa sih keunggulan Alcatel One Touch Flash Plus?

Bagian pertama yang menarik dari ponsel ini adalah bisa diandalkan untuk megambil foto selfie, sebab resolusi kamera depannya sangat baik yakni 8MP dilengkapi dengan fitur perintah suara serta fitur untuk menghaluskan wajah sehingga wajah kamu terlihat lebih mulus. Sebagai kamera utama, resolusi 13MP menjadi andalannya. Dilengkapi dengan lampu kilat dan berbagai macam pengaturan untuk hasil gambar yang lebih baik. Selain itu, kamu bisa merekam gambar dengan kualitas HD 1080p dengan kecepatan 30fps.

Baca juga: Mencari Tempat dan Lokasi di Google Maps Bisa Secara Offline

Selanjutnya, keunggulan dari Alcatel One Touch Flash Plus adalah kelengkapan perangkat dapur pacunya. Smartphone 4G ini dilengkapi dengan chipset MT6752M besutan MediaTek, prosesor Octa core 64 bit dengan kecepatan 1,5GHz, dan mesin grafis Mali-T760MP2. Agar kinerjanya makin maksimal dipasangkan RAM dengan kapasitas 2GB, sudah cukup baik untuk menunjang multitasking.  Untuk sistem operasinya, Alcatel One Touch Flash Plus menggunakan Android Kitkat.

Baterai yang tangguh dengan kapasitas 3500mAh juga tersemat dalam tubuh Alcatel One Touch Flash Plus. Diklaim ponsel dual SIM dengan koneksi 4G pada kedua slotnya tersebut mampu memainkan musik selama 28 jam nonstop dan jika digunakan untuk memotret secara terus menerus, Alcatel One Touch Flash Plus dapat bertahan selama 6 jam kedepan.

Alcatel One Touch Flash Plus dilengkapi dengan smart wake dan alphabet recognition. Dimana keduanya memiliki fungsi yang berbeda. Dengan adanya fitur smart wake, kamu cukup mengetuk layar dua kali untuk membuka kunci layar, sedangkann fitur alphabet recognition memudahkan kamu dalam membuka aplikasi. Cukup gambar hurup favorit kamu maka aplikasi langsung berjalan. Misalnya huruf ‘C” untuk membuka kamera.

Jika kamu tertarik untuk membeli, Alcatel One Touch Flash Plus tersedia dalam dua pilihan warna, glossy gold dan matt slate yang membuatnya tampil mewah.

Klik Disini Untuk Informasi Lengkap Flash Sale Alcatel One Touch Flash Plus

 

Baca juga artikel

Empat Aplikasi ini Bikin Handphone Android Kamu Lemot

Nova Launcher, Aplikasi Launcher Terbaik di Android

Mau Kerja Lancar dan Badan Sehat? Gunakan Tiga Aplikasi Ini

Artikel Lainnya

Komentar