Jajaran Produk Acer Siap Update Windows 10

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 05 Agu 2015 | 11:39

Setelah dirilis Juli lalu, Acer menyatakan kesiapannya memakai sistem operasi Windows 10 keberbagai produknya. Acer mengumumkan bahwa seluruh produk Acer yang diproduksi pada tahun 2015 dan produk lainnya yang sudah menggunakan Windows 7 dan Windows 8.1 akan mendapatkan update ke Windows 10. Menariknya, update sistem operasi ini bisa kamu nikmati secara gratis.

“Semua produk Acer yang ada, baik smartphone, PC, notebook, maupun tablet telah disesuaikan untuk digunakan Windows 10,” ujar Martin Wibisono, Product Director, Acer Indonesia.

Dalam website resmi acer.co.id juga sudah disediakan daftar perangkat yang mendapatkan update windows 10. Untuk kelas Notebook misalnya, hampir semua seri Acer Aspire bisa diupdate ke Windows 10. Menyusul kemudian Acer Travelmate series, dan Acer One.

Baca juga: Lima Smartphone Android Acer dengan Fitur OTG

Dibagian tablet, Acer juga memberikan update windows 10 ke seri Acer Iconia W series. Sayangnya, untuk bagian smartphone, dalam web tersebut tidak terpampang secara jelas seri smartphone yang bisa diupdate ke Windows 10.

Aplikasi Skype yang tersertifikasi

Tak hanya mengumumkan update windows 10 untuk jajaran produknya, Acer juga mengumumkan beberapa inovasi baru. Acer juga telah memperoleh sertifikasi Skype untuk bisnis pada semua produk notebook miliknya.

Alhasil, semua notebook Acer bisa digunakan untuk Skype dengan lebih baik secara audio dan visual. Apalagi setiap notebook Acer telah dilengkapi teknologi Acer Purified Voice yang mampu meredam suara latar belakang yang bising.

Baca juga: Acer Memperkenalkan Laptop Hybrid 2 in 1 Bagi Pebisnis

Precision Touchpads

Acer juga telah menghadirkan Precision Touchpads (PTP) dalam semua produk Notebook Acer. Teknologi ini membuat pengoperasian sistem Windows lebih mudah dan nyaman. Teknologi ini juga menambah akurasi yang lebih baik dibekali palm rejection.

Acer tampak telah membuat perubahan yang signifikan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan setia Acer. Acer berhasil mengupdate sistem ke Windows 10 hingga melakukan optimalisasi suara dan audio sehingga perangkat milik Acer semakin bekerja dengan sempurna.

 

Baca juga artikel

Acer Revo One, Bergaya dengan Desain Mirip Mac Pro

Acer Chromebase All In One dengan Prosesor Nvidia Resmi Diperkenalkan

Adu Spesifikasi Acer Aspire E5-571G-537K vs HP Pavilion 15-P229AX

Artikel Lainnya

Komentar