Alasan Moto X Style Lebih Keren Dibanding OnePlus 2

Oleh Aris Wibowo on Senin, 03 Agu 2015 | 15:21

 

Beberapa hari yang lalu, dunia gadget diramaikan dengan hadirnya beberapa perangkat baru. Perangkat pertama yang mencuri perhatian tentu saja OnePlus 2. Ponsel ini bahkan disebut sebagai penantang serius ponsel premium mengingat spesifikasi yang dihadirkan cukup tinggi.

Perangkat kedua yang juga dirilis dan menyita perhatian ialah Moto X Style. Ponsel ini hadir dengan perubahan yang cukup menarik dibanding seri Moto X lama. Apalagi ponsel Motorola ini hadir dengan spesifikasi mesin dan kamera yang cukup tinggi. Lalu, bagaimana bila kedua perangkat, Moto X Style dan OnePlus 2 dibandingkan?

Berikut ini beberapa alasan Moto X Style lebih keren dibanding OnePlus 2 menurut phonearena.

Layar lebih besar dan Berkualitas

OnePlus tampaknya harus mengakui keunggulan kualitas layar dari ponsel Motorola. Pasalnya, Moto X Style hadir dengan layar Quad HD 1440 x 2560 pixels berukuran 5,7 inci. Layar ini tentu lebih detail dan tajam bila dibandingkan layar OnePlus 2 yang hanya berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels.

Baca juga: Smartphone Premium Motorola Terbaik Layak Beli

Resolusi Kamera yang lebih besar

Fitur kamera tampaknya menjadi salah satu perhatian pengguna smartphone saat ini. Dalam Moto X terbaru, X Style terpasang kamera utama 21MP dan kamera depan 5MP. Sementara itu, untuk OnePlus terbaru, hanya dibekali kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP. Menariknya, Motorola sudah menempatkan fitur LED Flash di kamera depan, berbeda dengan OnePlus yang kamera depanya tanpa LED Flash.

Fitur Fast Charging

OnePlus 2 diklaim mampu mengisi ulang daya baterainya dalam waktu 3 jam sampai penuh. Sedangkan Moto X Style hadir dengan Fast Charging yang membuat pengisian baterai lebih cepat. Diklaim ponsel ini mampu mengisi baterai hingga 35% dalam waktu 15 menit saja.

Anti Air dan Anti Debu

Motorola Moto X Style sudah menerima sertifikasi IP52 yang artinya ponsel ini tahan air dan debu. Tentu ini membuat Moto X Style ini semakin keren dibanding OnePlus 2.

 

Baca juga artikel

Test Drive Motorola DROID Turbo Lollipop di Website

4 Smartphone Terbaik dengan Fitur Quick Charger

5 Smartphone dengan Kamera Terbaik: Dilengkapi Fitur Optical Image Stabilization (OIS)

Artikel Lainnya

Komentar