Daftar Android Launcher Gratis untuk Tampil Beda

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 23 Jul 2015 | 13:50

Ada banyak cara agar smartphone kamu tampak lebih segar dan berwarna. Kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi launcher agar tampilan sistem smartphone kamu berbeda. Bila kamu mencari launcher Android yang cocok untuk kamu, berikut Pricebook sajikan beberapa pilihannya.

iM Launcher

iM Launcher memungkinkan smartphone kamu tampil dengan tampilan ala sistem operasi Android M. Launcher ini akan menyusun aplikasi-aplikasi secara vertical. Launcher Android M ini juga mengganti icon, widget dan theme. Menariknya, aplikasi ini juga menghadirkan fitur tambahan seperti App lock, private folder dan mode tamu.

Download iM Launcher

X Launcher Metro Look

Bila kamu bosan dengan tampilan launcher standar smartphone milikmu, kamu bisa mengunduh X Launcher Metro Look. Dalam aplikasi launcher ini, kamu akan mendapati tampilan ala windows phone. Kamu akan menemukan launcher yang unik dengan tiles atau ubin-ubin khas Windows phone dan bisa diatur. X Launcher Metro Look juga cukup ringan untuk digunakan smartphone dengan spesifikasi yang minim.

Download X Launcher Metro Look

Baca juga : Mencari Tempat dan Lokasi di Google Maps Bisa Secara Offline

MaterialRound Multilauncher

MaterialRound Multilauncher akan menghadirkan theme dengan kualitas HD sehingga tampak lebih detail. MaterialRound Multilauncher juga terhubung dengan berbagai launcher lain seperti Go Launcher, Nova Launcher hingga ADW Launcher. Setidaknya terdapat 10 wallpaper Full HD, 435 icon dan berbagai animasi yang menarik.

Download MaterialRound Multilauncher

Go Launcher

Go Launcher menjadi aplikasi yang cukup sering digunakan diberbagai sistem operasi lama dan berbagai smartphone. Terdapat cukup banyak theme dalam launcher ini. Go Launcher menawarkan banyak fitur termasuk widgets, smart gesture hingga berbagai wallpaper keren. L Go Launcher mudah dipadukan dengan launcher lainnya. aplikasi ini juga menawarkan fitur hide and lock sehingga kamu bisa mengunci aplikasi tertentu agar tak bisa dimainkan sembarang orang.

Download Go Launcher

 

Baca juga artikel

Update Terbaru Google Maps untuk Mudik 2015

Tips Anti Nyasar Gunakan Google Maps Saat Mudik

Kenali 4 Virus Android Berbahaya ini pada Smartphone Kamu

Artikel Lainnya

Komentar