Soundphone 5 “Sonido J1” Unggulkan Fitur Suara

Oleh Alena Yulitta on Kamis, 23 Jul 2015 | 16:51

Blaupunkt, produsen smartphone asal Jerman ini kembali meluncurkan salah satu smartphone andalanya ke Indonesia. April yang lalu sebenarnya Blaupunkt juga sudah meluncurkan Sonido X1+ ke Indonesia dan sekarang mereka meluncurkan Sonido Ji, Soundphone 5. Blaupunkt sebenarnya adalah perusahaan audio yang sudah sangat terkenal memproduksi perangkat audio seperti speaker, amplifier, HiFi, dan banyak lagi. Tentunya teknologi yang sudah mereka capai akan diaplikasikan ke smartphone buatan mereka, buktinya smartphone terbaru mereka Soundphone 5 “Sonido J1” dibekali dengan fitur audio papan atas.

Sejak awal Juli ini Soundphone 5 sudah beredar di Indonesia dan menawarkan beragam kegunaan yang selain untuk berkomunikasi juga untuk sarana hiburan. Bermain game, menikmati video streaming, beraktifitas di medsos, dan juga mendengarkan musik jauh lebih berkualitas dengan Soundphone 5. Kualitas suara memang diutamakan oleh Blaupunkt dan hal ini sejalan dengan reputasinya sebagai legenda perlengkapan audio di Eropa.

Baca juga: BLAUPUNKT Sonido X1+, SoundPhone dengan Prosesor Octa Core

Untuk meningkatkan kualitas pengalaman menggunakan Soundphone 5 “Sonido J1”, Blaupunkt memberikan aplikasi bawaan streaming delapan channel MNC Group. Yang artinya jika kamu memiliki Soundphone 5 “Sonido Ji” ini maka kamu bisa menikmati channel-Channel seperti Global TV, MNC TV, RCTI, iNEWS, MNC Infotainment, MNC News, MNC Music, dan MNC Shop. Kerennya lagi kamu bisa memilih resolusi tontonan yang dikehendaki. Yang menarik, semua channel tersebut bisa diakses dengan sangat cepat dan tanpa perlu buffering.

Tentunya kamu ingin tahu keandalan Soundphone 5 “Sonido J1” ini bukan? Blaupunkt membekali penerus Sonido X1+ ini dengan layar IPS berukuran 5 inci beresolusi HD. Untuk mendukung tampilan layar dan juga kinerja ponsel, sebuah chipset Octa core 1,7GHz sudah dibenamkan ke dalam perangkat smartphone Jerman ini, dilengkapi dengan RAM 1GB dan ROM 8GB.

Baca juga: Marathon M5, Smartphone Lollipop Bisa Jadi Power Bank

Untuk kamera, ada dua buah kamera yang masing-masing berkekuatan 8MP  untuk kamera utama dan 2MP untuk kamera depan dengan kemampuan merekam video berkualitas HD dan format penyimpanan file video dalam 3GP dan MP4. Karena Soundphone 5 “Sonido J1” menonjolkan fitur audio maka Blaupunkt membekali perangkat ini dengan headphone BP-102. Tak hanya itu, terdapat pula audio player dengan 3-D sound embedded yang menjadikan suara menjadi “sempurna”.

Soundphone 5 “Sonido Ji” hadir dengan balurtan warna menarik, White Rose Gold dan Midnight Blue. Sonido J1 ini dijual dengan harga 3.949.000 saja dan tentunya kamu akan mendapatkan harga menarik dengan membandingkan harga tersebut di Pricebook.

 

Baca juga artikel

Andromax C2s Unggulkan Sektor Kamera

Ini Hasil Benchmark Android One Mito Impact A10

Empat Hal Ini Diprediksi Bisa Menumbangkan Kesuksesan Xiaomi

Artikel Lainnya

Komentar