Asus Siap Luncurkan Zenfone Go, Smartphone Ekonomis

Oleh Alena Yulitta on Senin, 13 Jul 2015 | 14:38

Sebentar lagi Asus akan meluncurkan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Zenfone Go. Perangkat dari keluarga Zenfone ini akan melengkapi jajaran Zenfone 4, 5, dan juga Zenfone 6, yang artinya Asus Zenfone Go diperuntukan bagi kelas bawah. Karena sekelas dengan Zenfone untuk segmen bawah maka Zenfone Go juga tak akan dibekali dengan fitur pendukung jaringan 4G LTE. Tentunya perangkat ini akan membuat penasaran kamu semua, jika demikian simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Asus Zenfone Go

              Layar                 5inch
OS Androis v5 Lollipop
Chipset MediaTek MT6582
CPU/GPU Quad Core/Mali-400MP2  
Internal/RAM 8GB/2GB
Kamera 8MP & 2MP
Baterai  -

   

                    Baca juga : Bocoran Asus Zenpad C 7.0, Quad Core dengan Kamera 5MP

Layar Lebar Menawan dan Prosesor Jenis Baru

Zenfone Go dibekali dengan sebuah layar yang terbilang luas yaitu 5 inci dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu HD 1280 x 720 pixels. Sementara untuk hardware-nya, ada hal yang baru yang belum pernah dilakukan oleh Asus, jika pada perangkat-perangkat sebelumnya Asus selalu mempergunakan chipset Snapdragon buatan Qualcomm atau buatan Intel, maka pada Zenfone Go ini yang dipakai adalah prosesor buatan MediaTek, yaitu MT6582 yang merupakan quad core processor.

Ditanamkan pula RAM 2GB untuk meningkatkan kinerja perangkat berikut mesin grafis Mali-400MP2 yang cukup tanggguh mengolah gambar dari kamera dan aplikasi untuk ditampilkan pada layar.Tak lupa Asus selalu menyematkan fitur PixelMaster terbaru yang akan memaksimalkan tampilan pada layar.

Kamera Andal

Fitur PixelMaster juga dipergunakan untuk meningkatkan kinerja dua buah kamera yang sudah terdapat pada smartphone ini. Kamera uatam pada bagian belakang Zenfone Go mempunyai kemampuan potret 8MP yang cukup lumayan dibandingkan dengan kamera utama perangkat sekelas yang hanya dibekali kamera 5MP. Untuk kamera depan Zenfone Go berkekuatan 2MP.

Untuk informasi lain yang berkenaan dengan fitur-fitur dan desain Zenfone Go belum dapat dihimpun lebih lanjut, begitu pula dengan informasi mengenai harga jual dan juga tanggal rilisnya. Jika Anda penasaran, maka pantau terus update Pricebook setiap hari.

 

Baca juga artikel

LG Tribute 2, Versi Lain LG Leon?

Archos 50D Helium, Android 1,6 Jutaan dengan Fitur 4G

Smartphone Asus Dengan RAM 2GB Terbaik Saat Ini

Artikel Lainnya

Komentar