Diperbaharui pada Jumat, 10 Juli 2015 | 14:26

Straight2Bank Wallet Perluas Layanan Dompetku Indosat  

 

Indosat dan Standard Chartered Bank Indonesia meluncurkan Straight2Bank Wallet di Indonesia. Straight2Bank Wallet adalah layanan mobile pertama untuk klien korporat di Indonesia.

Straight2Bank Wallet dapat menggantikan pembayaran tunai yang beresiko tinggi dengan menggunakan sistem pembayaran digital yang efisien dan aman. Dengan keuntungan efisiensi rekonsiliasi dan juga mengurangi risiko penipuan dan pencurian yang terkait dengan pembayaran tunai.

Baca juga: Ngabuburit Asyik dengan Smartphone atau Tablet

Dikatakan oleh Alexander Rusli, President Director & CEO PT. Indosat bahwa kerjasama ini akan semakin memperluas layanan dompetku sebagai salah satu layanan finansial yang mudah, cepat dan aman.

“Dengan layanan ini, pelanggan dapat menerima pembayaran gaji dan insentif tanpa harus memiliki rekening bank. Straight2Bank akan sangat memberikan manfaat besar bagi masyarakat luas, terutama melihat pengembangan system pembayaran digital saat ini,” ujar Alexander Rusli

Baca juga: Tips Sederhana Agar Baterai Tablet Tahan Lama

Michael Sugirin, Head of Transaction Banking Standard Chartered Bank Indonesia mengatakan, kolaborasi ini akan membantu meningkatkan akses ke layanan keuangan di Indonesia, dimana lebih dari 60 persen masyarakat Indonesia tidak memiliki rekening bank.

Straight2Bank Wallet juga telah hadir di Kenya, Nigeria, Tanzania, Zambia, Pakistan, Bangladesh dan Filipina. Standard Chartered juga berencana untuk memperluas layanan ini di negara-negara lainnya di Indonesia, Afrika dan Timur Tengah.

 

Baca juga artikel

4 Tablet Android Murah dengan Fitur Dual Sim

Daftar Tablet Windows Murah di bawah Rp 2 jutaan

Pilih mana, Lenovo TAB 2 A10-70 atau Samsung Galaxy Tab 4 10.1?

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts