Oppo Mirror 5s, Desain Mewah Kinerja Gagah

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 09 Jul 2015 | 16:25

Setelah cukup lama tidak menghadirkan perangkat baru, Oppo akhirnya melepas sebuah smartphone Android terbaru bernama Oppo Mirror 5s. Kabar ponsel ini sejatinya telah terdengar pada bulan lalu, namun ternyata Oppo telah merilis ponsel ini lebih dulu dari perkiraan.  Dalam ponsel terbarunya, Oppo menghadirkan beberapa inovasi terbaru termasuk crystal pattern di bodi belakang dan mesin yang cukup menjanjikan.

Desain elegan Oppo Mirror 5s

Oppo memang lebih identik sebagai produsen ponsel kelas menengah ke bawah. Namun, bukan berarti ponsel yang dihadirkan nampak murahan. Seperti dalam perangkat baru ini. Oppo mencoba menawarkan sebuah produk dengan desain elegan dan mewah.

Baca juga: Tiga Smartphone Selfie Terbaik Dilengkapi LED Flash

Mengusung bentuk bodi mengkotak dengan sudut melengkung, ponsel ini hadir dengan reflective crystal pattern pada bodi belakang. Hal ini tentu membuat ponsel ini nampak mewah dan nyaman digenggam. Tak lupa, Oppo juga memasang frame metal pada bodi sehingga ponsel ini juga kokoh dan kuat. Hadir dengan dimensi 143,4 x 71,2 x 7,65 mm dan berat 160 gram, ponsel ini cocok untuk gadget harian.

Layar Oppo Mirror 5s

Oppo menghadirkan layar sentuh berukuran 5 inci. Dengan layar ini penggun bisa menikmati tampilan gambar dan video dengan lebih jernih dan tajam. Layar ini sudah disokong resolusi HD 720 x 1280 piksel serta teknologi IPS.

Prosesor Oppo Mirror 5s

Pada bagian mesin, Oppo Mirror 5s hadir dengan mesin yang menjanjikan performa. Oppo memasang prosesor Quad core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan 1,2 Ghz. Ini semakin menarik, karena prosesor berteknologi 64 bit tersebut akan disokong RAM 2GB dan GPU berkualitas untuk memberikan kinerja cepat. Untuk sistem operasi, Oppo sudah menggunakan OS Color 2.1 yang merupakan pengembangan Android 5.0.

Baca juga: 5 Smartphone Android Quad Core Terbaik Dengan Harga 3 Jutaan

Kamera Oppo Mirror 5s

Pada bagian kamera, Oppo menawarkan kamera depan yang cukup mumpuni bersensor 5 MP. Dibagian belakang , Ponsel Android 4G ini hanya dibekali kamera 8 MP. Hadirnya dual kamera ini, dirasa mumpuni pasalnya ponsel ini dipersiapkan untuk segmen menengah ke bawah saja.

Fitur unggulan Oppo Mirror 5s

Ponsel terbaru Oppo ini sudah dibekali fitur dual SIM, yang bisa digunakan dijaringan 4 G LTE. Untuk memori penyimpanan, Oppo memasang memori 16 GB dengan Slot microSD.  Dengan sokongan baterai 2420 mAh, ponsel ini siap menemani aktifitas kamu. Sayangnya, hingga saat ini Oppo belum merilis harga resmi Oppo Mirror 5s ini.

 

Baca juga artikel

Harga dan Pesaing Oppo R7 dan R7 Plus, Handphone dengan RAM 3GB

Oppo R7 Plus dengan Octa Core 64 Bit dan 4G Siap Meluncur

Oppo Neo 5s, Smartphone Android 4G dengan Harga 2,4 Juta

Artikel Lainnya

Komentar