ZTE Axon Meluncur Juli, Berbekal 4GB RAM dan Lensa Kamera Ganda

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 08 Jul 2015 | 17:38

Bulan Juli penuh dengan serbuan berbagai smartphone canggih, baik dari Tiongkok, Korea Selatan, dan Jepang. Vendor seperti Huawei sudah beberapa kali meluncurkan perangkat smartphone terbaru mereka untuk pasar internasional, begitu pula ZTE yang baru saja meluncurkan beberapa perangkat untuk pasar Amerika dan negara lain. Di bulan Juli ini pabrikan asal Tiongkok ini menghadirkan ZTE Axon, yang merupakan perangkat ultra premium, untuk pasar internasional. Sejak diumumkan beberapa waktu yang lalu Axon memang menjadi pembicaraan karena spesifikasi yang tergolong wah.

Baca juga:  ZTE Star 3 Dikembangan dengan Layar 4K dan Kepadatan 806ppi

Seperti dilansir PC Mag. ZTE Axon akan dihadirkan untuk melengkapi jajaran smartphone mereka yang telah meluncur lebih dulu di Amerika. Menurut kabar, ZTE Axon akan hadir tanggal 14 Juli ini yang peluncuranya akan disertai sebuah kontes yang berhadian 10 ribu dolar Amerika atau sekitar 130 juta dan juga produk Axon. Peluncuran ZTE Axon di Amerika memang tergolong cukup gemerlap karena perangkatnya sendiri dijual dengan harga $450 atau sekitar 6 jutaan.

ZTE Axon menawarkan fitur-fitur gahar seperti RAM 4GB yang merupakan ciri smartphone kelas ultra premium. Selain itu disebutkan juga jika kamera utama ZTE Axon dibekali dengan dual lensa yang mampu mereka video dengan resolusi 4K. Namun sampai artikel ini diunggah, ZTE belum mengungkap resolusi sebenarnya dari kamera utama tersebut. Kamera dengan dual lensa tersebut mempunyai fitur istimewa seperti kemampuan memfokuskan pada latar depan dan mengaburkan latar belakang.

Baca juga:  Android 4G ZTE Overture 2 Cuma Dijual Rp 600 Ribu

Pada bagian depan ada kamera sekunder yang juga tidak diketahui resolusinya dan dibekali dengan fitur Smile Activated, cukup Kamu senyum dan kamera menjepret sendiri. Pada sisi audio, ZTE Axon mempunyai fitur Hi-Fi playback dan perekaman. Belum ada info tentang prosesor yang dipakai, namun ZTE menyatakan akan memberikan prosesor tercepat untuk perangkatnya tersebut dan bisa jadi yang akan dipakai adalah Snapdragon 820. ZTE juga akan membekali Axon dengan Android terbaru, Lollipop. Jika Kamu penasaran tentan spesifikasi lengkap ZTE Axon, tunggu update Pricebook, karena saat ini ZTE saja belum mengeluarkan pengumuman spesifikasi resminya.

Harga Smartphone ZTE Juli 2015

No Smartphone Harga Terendah
1 ZTE BOLT! 4G POWERPHONE V9820 Rp. 1.100.000
2 ZTE AccesGo 4E Rp.    990.000
3 ZTE Grand X V970 16GB Rp. 1.699.000
4 ZTE Blade Vec Pro 3G Rp. 2.499.000
5 ZTE Nubia Z7 Mini Rp. 4.450.000

 

Baca juga artikel

ZTE Klarifikasi Soal Filosofi Desain Blade S6, Bukan Contek iPhone 6

ZTE Q519T dengan Baterai 4000 mAh Bisa untuk PowerBank

ZTE Nubia Z9: Smartphone Octa core dengan Pilihan RAM 4GB

Artikel Lainnya

Komentar