Diperbaharui pada Rabu, 8 Juli 2015 | 15:17

Daftar Game iOS Seru Buat Nemanin Mudik Lebaran

Saat berjalan-jalan di AppStore atau iTunes, terkadang kamu hanya menemukan sedikit game yang seru untuk dimainkan. Ini menjadi tantangan tersendiri untuk mendapatkan game-game berkualitas untuk iPhone.

Pasalnya jumlah game di iOS memang tak sebanyak di Android. Walaupun demikian, bukan berarti kualitas game di perangkat Apple ini tak sebaik kualitas game di sistem lainnya. Bila kamu masih bingung mencari game yang cocok diinstal di iPhone milikmu, berikut beberapa pilihan game yang bisa dicoba

Mortal Kombat X

Mortal Kombat merupakan sebuah game pertarungan yang cukup melegenda. Dalam varian untuk iOS, game ini hadir dengan berberapa perombakan bahkan tampilan visual yang lebih segar. Seperti seri mortal kombat lainnya, dalam game ini kamu akan membentuk sebuah tim untuk bertarung dalam turnamen beladiri sedunia. Mengingat game ini hadir dengan grafis yang detail, game ini hanya bisa dimainkan di perangkat iOS dengan RAM 1 GB ke atas.

Download game Kombat X

 Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Nitro Nation Online

Bila kamu mencari game balap mobil, tampaknya game ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Game yang dikembangkan oleh Osauhing Creative Mobile ini akan menyajikan detail grafis yang cukup baik. Kamu akan diajak untuk membangun sebuah tim balap mobil dan membangun mobil balap unik. Dengan mobil buatanmu, kamu akan berlomba dalam kategori dragrace dengan jarak yang berbeda-beda. Menariknya, kamu akan menemukan berbagai macam mobil exclusive di game ini. Dengan fitur multiplayer, kamu bisa bermain melawan teman-temanmu.

Download game Nitro Nation Online

 

Knights of Pen & Paper 2

Ini merupakan salah satu game RPG dengan gameplay yang seru dan membuat ketagihan. Dikembangkan oleh Paradox Interactive, game iOS ini memungkinkan kamu memainkan beberapa karakter seru. Tak hanya itu, game ini juga menghadirkan tantangan, pertarungan dan gameplay khas game RPG klasik.

Download game Knights of pen & paper 2

 Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Crossy Road

Bila kamu mencari game iOS yang ringan tetapi membuat ketagihan, kamu bisa memasang game ini di iPhone milikmu. Game ini hadir dengan grafis yang unik dan tak membosankan. Kamu akan bermain dengan karakter-karakter unik. Kamu harus membantu menyeberangkan karakter tersebut di tengah lalu lintas yang padat. Setiap kamu berhasil mengumpulkan sejumlah koin maka karakter baru akan terbuka.

Download game Crossy Road

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts