5 Fitur Terbaik di Game FIFA 16 Terbaru

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 30 Jun 2015 | 10:39

Ajang pameran Gaming E3 beberapa waktu lalu menghadirkan beberapa rumor game baru. Salah satunya game sepak bola buatan EA Sport yang cukup fenomenal FIFA series. Kali ini, EA Sport disebut-sebut sedang menyiapkan game FIFA 16 yang kemungkinan besar akan dirilis pada akhir September mendatang.

Dalam ajang tersebut EA Sport membocorkan beberapa fitur baru dari game FIFA16. Fitur baru ini diharapkan membuat game ini semakin terasa nyata dan menarik. EA Sport juga mengubah beberapa bagian gameplay agar pertandingan terasa lebih berimbang. Dengan teknologi dan sistem yang baru, game sepak bola ini layak dinantikan. Sembari menunggu dirilisnya game ini, berikut beberapa bocoran fitur baru dalam game FIFA16 seperti dilansir gottabemobile.com.

Fitur Defender

Dalam seri ini, Defender atau pemain belakang akan hadir dengan skil yang sepadan dengan para penyerang atau attacker. Hal ini dimaksudkan agar permainan lebih berimbang dan seru. Dengan perubahan skill ini, setiap defender bisa menghadang striker dengan kemampuan yang lebih tinggi tanpa takut kalah.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Defender juga hadir lebih natural sebagai pemain individu. Dalam game ini, EA Sport meningkatkan kepintaran para defender sehingga ketika ada pemain lawan yang berhasil mencuri bola, para pemain defender akan lebih cepat kembali ke posisinya. Tak hanya itu dengan IA (Intelegent Artificial) baru, Defender bisa memutuskan untuk meninggalkan pemain yang dijaga atau mengejar bola.

Midfieleder

Pemain tengah menjadi kunci penting dalam sebuah tim. Oleh karena itu EA Sport melakukan perubahan pada IA Midfielder. Dalam game FIFA 16, pengembang membenamkan fitur baru Interception Logic dan Intercactions Logic pada para pemain tengah untuk menambah keseruan bermain dan lebih nyata seperti pemain aslinya.

Dengan fitur ini, pemain tengah bisa melakukan kontak fisik dengan pemain lawan kemudian merebut bola dan mengopernya ke rekan se tim yang sudah menanti. Tak hanya itu, dengan fitur ini, pemain tengah bisa melakukan quick pass dengan lebih menarik dan terarah.

<iframe width="575" height="354" src="https://www.youtube.com/embed/gfvbnhe3k5k" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Driblling

Salah satu fitur seru yang coba dihadirkan dalam game FIFA terbaru ini ialah no touch dribbling. Dengan fitur ini, kamu sebagai pemain penyerang bisa mengecoh pemain belakang lawan dengan melakukan tipuan dribbling tanpa menyentuh bola. Hal ini semakin manambah keseruan permainan.

Crossing atau mengoper bola

Dalam seri terbaru ini, kamu akan mendapat berbagai fitur baru dalam hal mengoper bola. EA sport mencoba lebih realistik dalam membuat operan bola dalam game ini sehingga bisa mempersulit pemain lawan.

Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Tim Sepak Bola Wanita

Untuk pertama kalinya, EA Sport memasukkan tim nasional wanita dalam game FIFA Series. Dalam game ini, kamu akan bisa memainkan 12 tim nasional wanita terbaik.

Sebetulnya masih ada beberapa fitur lain dari FIFA 16, namun masih dalam pengembangan. Tampaknya, kamu harus bersabar hingga September mendatang untuk mencoba game ini.

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Artikel Lainnya

Komentar