Game LEGO Minifigures Online, Resmi Dirilis untuk Semua Perangkat

Oleh Aris Wibowo on Senin, 29 Jun 2015 | 14:09

Setelah beberapa waktu lalu, Lego menghadirkan versi beta secara gratis, akhirnya game terbaru LEGO Minifigures Online akan secara resmi dirilis pada akhir Juni mendatang, tepatnya 29 Juni.

Berbeda dengan versi beta, dalam versi resmi ini Lego menjadikan game ini sebagai game berbayar. Dari keterangan eurogamer.net, game ini akan mulai dijual dengan harga 29,99 USD atau Rp 399.000,00 untuk versi PC, Mac, dan Linux. Versi ini bisa kamu dapatkan via Steam. Sedangkan untuk versi mobile iOS dan Android, game ini dijual dengan harga 4.99 USD atau Rp. 66.000,00. Sayangnya, dalam versi mobile iOS ataupun Android pengguna hanya bisa mendapatkan satu dunia saja untuk dijelajahi. Pengguna harus membeli melalui IAP sisa dunia lainnya untuk dijelajahi. Namun, dari info terbaru untuk konten tambahan ini belum bisa dinikmati pengguna.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Game LEGO Minifigures Online sendiri merupakan game dengan konsep MMO. Game ini dibuat sesuai dengan mainan LEGO minifigures. Anda akan memainkan berbagai karakter minifigures LEGO yang lucu. Tak hanya itu, Anda akan dibawa berpetualang di dunia LEGO yang berlatar masa kerajaan istana dan luar angkasa hingga dunia – dunia baru seperti salah satunya dunia dengan mitologi Yunani.

Dalam pertualang ini, Anda akan bermain seperti game MMO pada umumnya. Bedanya, kamu dapat menemukan dan membuka karakter-karakter baru dengan cara membeli mainan LEGO asli. Dalam setiap mainan LEGO yang kamu beli terdapat kode khusus. Bila Kode itu dimasukkan ke dalam game, maka secara otomatis kamu akan langsung memainkan karakter yang dibeli tersebut.

Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Tak hanya itu, dengan berubahnya game ini dari game gratis menjadi game berbayar, pengembang game ini menjanjikan berbagai perubahan yang drastis bila dibandingkan versi beta. Game ini bahkan akan hadir dengan berbagai unsur baru dan segar hingga pengalaman seru yang lebih menantang untuk semua orang. Pengembang sudah menambahkan berbagai even unik, beberapa video tambahan hingga beberapa gameplay tambahan yang lucu dalam game berbayar ini.

Semoga saja dengan perubahan game ini menjadi game berbayar membuat keseruan game ini semakin bertambah pula.

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Artikel Lainnya

Komentar