Line Sambut Ramadhan dengan Akun @Ramadhanoa

Oleh Alena Yulitta on Jumat, 26 Jun 2015 | 11:45

 

Line menyambut bulan puasa ini dengan meluncurkan akun resmi ramadan @Ramadhanoa (Ramadan Official Account). Dengan tagline “Lebih Dekat” akun @Ramadhanoa membantu orang-orang untuk semakin lebih dekat di puasa dan lebaran ini, baik dengan saudara, ayah-ibu, adik-akak, maupun dengan teman dan sahabat. Team Leader marketing Line Indonesia, Galuh Chandrakirana mengatakan bahwa  akun resmi @Ramadhanoa membawa banyak kebaikan dan juga manfaat bagi siapa saja yang berpuasa di bulan ramadhan ini.

Baca juga: 4 Aplikasi Android untuk Pantau Kondisi Tubuh saat Puasa

Salah satu hal yang tersedia di akun resmi @Ramadhanoa adalah konten pendukung aktivitas ibadah puasa yang diantaranya adalah jadwal puasa harian yang didalamnya berisi berbagai doa harian selama ramadhan, jadwal sahur dan jadwal buka, serta jadwal sholat lima waktu yang lengkap. Namun sayang jadwal puasa ini hanya tersedia untuk lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, dan juga Makassar.

Alasan Line hanya menyediakan konten puasa untuk lima kota besar tersebut adalah jumlah pengguna smartphone yang sedemikian besar di kota-kota tersebut. Dengan jumlah pengguna  yang banyak maka akun @Ramadhanoa tersebut akan lebih banyak manfaatnya. Apalagi akun tersebut harus dipergunakan dengan mempergunakan akun Line yang mau tak mau menggunakan perangkat smartphone.

Baca juga: Game Android Gratis untuk Teman Ngabuburit di Bulan Ramadan

Fitur lain yang cukup menarik dari akun @Ramadhanoa ini adalah Kultum dari ustad Maulana yang unik serta banyak lagi. Untuk menikmati berbagai konten dan fitur @Ramadhanoa maka pengguna harus follow @Ramadhanoa terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, masuk saja dengan akun Line Anda dan kemudian follow akun resmi @Ramadhanoa tersebut. Dengan otomatis setiap saat smartphone Anda akan diupdate dengan berbagai fitur dan konten yang disediakan.

 

Baca juga artikel

Emoji dan Hashflags Twitter Terbaru untuk Ramadan 2015

Game Android Gratis untuk Teman Ngabuburit di Bulan Ramadan

3 Aplikasi Ramadan untuk Perangkat iPhone dan iPad

Artikel Lainnya

Komentar