Twitter Hadirkan Fitur Baru Mudahkan Belanja Online

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 25 Jun 2015 | 15:12

Twitter akhirnya mencoba peruntungan dengan menghadirkan beberapa fitur baru di pertengahan tahun 2015 ini. Seiring meningkatnya jumlah pengguna dan tweet, Twitter mulai mencoba menghadirkan beberapa fitur filter sehingga semakin memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi.

Seperti yang diketahui, media sosial ini mulai dipenuhi berbagai tweet tentang produk dan tempat. Maka seperti dilansir Androidcentral.com, Twitter merilis dua fitur baru guna mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam membahas tempat dan produk. Dua fitur tersebut ialah Product and Place pages serta fitur Product and Place collections.

Fitur Product and Place pages

Dalam fitur product and place pages, Twitter ingin memberikan pengalaman berbeda bagi para pengguna dalam menemukan atau mengatur tweets dengan topik produk dan tempat dalam sebuah halaman. Dalam halaman ini, pengguna bisa menikmati sebuah produk atau sebuah tempat dengan lebih detail.

Baca jugaJakarta Great Online Sale Lazada, Diskon Sampai 80% Guys!

Bahkan twitter menghadirkan gambar dan video hingga informasi mendetail tentang produk atau tempat yang pengguna cari. Tidak hanya itu, untuk halaman produk, terdapat detail seperti harga, pilihan untuk membeli hingga alamat penjual atau website dari produk tersebut.

Fitur Product and Place collections.

Fitur product and place collections merupakan halaman tambahan untuk pengguna yang ingin membagikan atau menulis produk yang mereka jual dan tempat yang pernah mereka kunjungi. Dengan fitur ini, Anda bisa memberikan informasi yang mungkin berguna bagi pengguna twitter lainnya.

Fitur terbaru dari Twitter ini membuat pengguna akan mendapatkan pengalaman baru dalam berbelanja di dunia maya. Ini juga menjadi ajang promosi produk yang cukup mudah yang menyasar pembeli potensial. Hadirnya kedua fitur baru ini juga semakin memperkuat fakta bahwa Twitter mulai digunakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Baca jugaEmoji dan Hashflags Twitter Terbaru untuk Ramadan 201

Twitter pun dipastikan siap menerima berbagai informasi produk dan tempat sehingga bisa menjadi referensi utama kala berbelanja atau hendak mencari tempat berlibur. Selain fitur itu, twitter juga memiliki Project lightning.

Kedepannya ini akan menjadi sebuah halaman yang berisikan event dan berita terkini. Dengan fitur ini, pengguna bisa menemukan tweets yang berhubungan dengan konser, fertival musik atau event lainnya yang menjadi perhatian pengguna twitter saat itu. Diharapkan kehadiran beberapa fitur baru ini, membuat twitter semakin mendapatkan pengguna baru dan keuntungan yang berlipat.

 

Baca juga artikel

Jakarta Great Online Sale di Bhinneka, Diskon Sampai 90% Gan!

Di Elevenia Jakarta Great Online Sale, Diskon Sampai 93%!

Banjir Voucher di Jakarta Great Online Sale Erafone 2015!

Artikel Lainnya

Komentar