Tri Beri Bonus Telepon Gratis di Paket Ramadan 2015

Oleh Aris Wibowo on Kamis, 25 Jun 2015 | 13:56

Bulan Ramadan dimanfaatkan sebagian orang untuk beribadan dan bersilaturahmi. Hal ini menjadi acuan operator 3 (tri) yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) dalam menghadirkan paket Ramadan 2015. Dalam program Ramadan tahun ini, Tri menghadirkan program bonus telepon hingga berhari-hari untuk semua pengguna Tri Prabayar selama Ramadan dan Idul Fitri.

Program ini diharapkan memudahkan pelanggar Tri untuk bersilaturahmi kepada sesama langsung melalui telepon, tak hanya SMS saja. Ini juga menjadi bentuk apresiasi operator Tri kepada para pengguna setianya.

Baca juga: Internet of Things Didukung Chipset Terbaru Broadcom

Dalam program ini, nantinya pelanggan Tri lama maupun baru akan mendapatkan bonus pulsa telepon sebanyak 100 menit/ hari ke semua pelanggan Tri lainnya hingga berhari-hari. Cara mendapatkan bonus ini cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan pengisian pulsa regular baik fisik maupun elektrik mulai dari Rp 1000 hingga Rp 20.000 ke atas.

Mekanisme program ini ialah, isi ulang 1000 rupiah akan mendapatkan bonus selama 1 hari. Isi ulang 2000 hingga 4900 rupiah mendapat bonus telpon 2 hari, dan isi ulang pulsa 5000 sampai 9900 rupiah mendapat bonus 5 hari. Bila Anda ingin mendapat bonus telepon lebih lama, pelanggan harus mengisi ulang pulsa 20.000 rupiah ke atas untuk bonus 20 hari.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Layanan Potong Pulsa di Google Play Store

Operator ini juga menghadirkan program layanan untuk pelanggan Tri yang melakukan ibadah umroh selama bulan Ramadan ini, melalui layanan Tri Ibadah. Dengan program ini, pelanggan Tri lama atau baru, prabayar ataupun pascabayar dapat menikmati layanan Tri di Arab dengan 2 pilihan paket internet yakni paket 3 GB untuk 30 hari seharga Rp 149.000 atau paket 2 GB untuk 9 hari seharga Rp 77.000.

 

Baca juga artikel

Evercoss dan Opera Hadirkan Internet Gratis di Indonesia Saingi Internet.org

Ini Cara Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet

Wah, Sekarang Video di YouTube Bisa Ditonton Tanpa Jaringan Internet

Artikel Lainnya

Komentar