Square Enix Rilis Game HITMAN: Sniper untuk Android

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 24 Jun 2015 | 14:38

 

Salah satu pengembang game kenamaan, Square Enix baru saja mengumumkan game mobile terbarunya bernama Hitman: Sniper. Game ini merupakan salah satu judul dari seri game Hitman: Sniper Challenge, namun berbeda dari Game Hitman Go yang cukup sukses dipasaran.

Game baru ini hadir dengan berbagai pengembangan baru khas game jenis turn based puzzler bukan layaknya game besed strategy. Menariknya, Pengembang game ini melepas game terbaru ini untuk perangkat berbasis Android dan iOS bukan PC.

Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Dalam game ini, kamu akan mendapati permainan yang lebih menarik, lebih masuk akal dan lebih banyak aksi menyerupai film-film Hollywod. Seperti yang ditulis laman Androidauthority.com, kamu akan memainkan peran sebagai seorang penembak jitu bernama Agent 47.

Kamu akan mengontrol sang agent 47 untuk menyelesaikan misi pembunuhan tanpa diketahui oleh musuh. Misi tersebut hadir dengan kesulitan yang berbeda tetapi dirancang khusus untuk platform mobile bukan lagi mirip versi PC. Setidaknya terdapat lebih dari 150 misi yang dapat kamu selesaikan dalam game Hitman: Sniper ini. Kamu akan melewati berbagi skenario misi yang mendebarkan serta seru. Misi-misi ini membutuhkan skill dan ketelitian untuk menyelesaikannya.

Berbeda dengan versi sebelumnya, game terbaru Square Enix ini menggunakan peta Montenegro yang indah. Pemain akan disajikan sebuah peta luas yang berisi target dan misi yang harus dikerjakan. Square Enix juga menghadirkan fitur multiplayer dengan game center leaderboards sehingga kamu bisa bersaing bersama teman meraih skor tertinggi. Kabarnya, terdapat 13 senjata yang bisa kamu temukan dan pilih selama game berlangsung. Dengan grafis yang cukup baik, kamu akan menikmati petualangan mendebarkan dalam game ini.

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Hitman: Sniper telah diluncurkan pada 4 Juni lalu, untuk menyambut film Hitman yang akan dirilis pada September mendatang. Namun, game shooter ini sudah lebih dulu menyapa para gamer di Kanada. Hal ini disebabkan banyak para gamer di Kanada yang memberikan sumbang saran sehingga game tembak- menembak ini sempurna dan dirilis secara global.

Untuk di Indonesia, kamu sudah bisa mengunduh game berbayar ini di Google Play Store sekarang juga.

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Artikel Lainnya

Komentar