Telkomsel Kembali menghadirkan Telkomsel Siaga 2015

Oleh Aris Wibowo on Rabu, 24 Jun 2015 | 14:05

Bulan Ramadan tidak hanya dimanfaatkan banyak orang untuk beribadah, tetapi juga untuk berbagi dan bersilaturahmi kepada sesama. Hal ini coba dimanfaatkan oleh operator seluler Telkomsel untuk menghadirkan kembali paket Ramadan 2015, Telkomsel Siaga.

Dalam paket ini, Telkomsel mencoba menawarkan berbagai paket komunikasi yang beragam hingga beberapa program baru. Untuk tahun ini, Telkomsel dikabarkan menghadirkan progam mudik bareng, program undian Telkomsel Siaga hingga Program Device Bundling edisi Ramadan.

Baca juga: Internet of Things Didukung Chipset Terbaru Broadcom

“Kami sadar akan tingginya aktivitas dan antusiasme pelanggan selama bulan suci Ramadan tahun ini. Maka, kami menyiapkan berbagai layanan dan produk lengkap sebagai wujud kepedulian kami kepada Masyarakat,” ujar Mas’ud Khamid selaku Direktur Sales Telkomsel.

Untuk kali ini, Telkomsel mencoba mengusung tema “Selalu Berbagi dan Melayani.” Dengan tema ini diharapkan Telkomsel bisa memberikan berkah kepada para pengguna setianya. Seperti yang dirilis dalam blog.telkomsel.com, Telkomsel bahkan menghadirkan progam TAU atau Telkomsel Android United yang berisikan penawaran menarik paket bundling smartphone. Telkomsel juga akan mengadakan TAU Vaganza roadshow event yang akan diselenggarakan di 20 kota diawal bulan juli mendatang.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Layanan Potong Pulsa di Google Play Store

Pada progam Ramadan 2015 ini, Telkomsel lebih memfokuskan pada program Undian Telkomsel sebagai kelanjutan program undian HUT 20 Tahun Telkomsel yang sudah dimulai pada bulan Mei lalu. Namun, pada kesempatan bulan Ramadan kali ini, Telkomsel menghadirkan hadiah tambahan berupa paket perjalanan umroh dalam hadiah undian ini.

Untuk Kamu pengguna Telkomsel dapat mengikuti program undian ini dengan mudah yakni cukup menghubungi *123# atau mengakses aplikasi myTelkomsel. Kamu juga harus melakukan pembelian paket yang tersedia. Kamu juga bisa menukarkan poin Telkomsel yang sudah dikumpulkan.

Baca juga: Ini yang Terjadi Jika Sehari Tanpa Adanya Internet

Tidak lupa, Telkomsel juga menghadirkan program mudik bareng untuk mengakomodir pengguna yang mudik ke kampung halaman. Tahun ini Telkomsel juga sudah menambah kota pemberangkatan dan menyediakan lebih banyak tiket gratis bagi pengguna dan distributor frontliner yang sudah membantu penjualan produk Telkomsel. Untuk mengikuti mudik gratis, pengguna dapat menukarkan poin melalui *700*123#.

Untuk kesiapan mudik, Telkomsel akan menggelar sejumlah 781 posko pelayanan yang terdiri dari 393 di jalur mudik dan 388 di jalur wisata. Untuk memaksimalkan jaringan dan layanan data, Telkomsel juga menghadirkan 62 unit COMBAT (Compact Mobile Base Station).

 

Baca juga artikel

Evercoss dan Opera Hadirkan Internet Gratis di Indonesia Saingi Internet.org

Ini Cara Meningkatkan Kecepatan Koneksi Internet

Wah, Sekarang Video di YouTube Bisa Ditonton Tanpa Jaringan Internet

Artikel Lainnya

Komentar

Sølêh Kvs 25 Juni 2015 - 14:23
kartu telkomsel siaga sangat memebantu untuk seluruh lapisan masyarakat indonesia di dalam maupun di luar negri hanya dengan sekali ngenggakses di my telkomsel kita dapat memeperoleh informasi dan cukup dengan *123# harus membeli paket cukup mudah terjangkau dan masih banyak yang lain lain my telkomsel my siaga
Bima Satria 26 Juni 2015 - 09:48
Benar sekali gan, telkomsel memang paling bisa diandalkan